Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Kalbar Berbagi Tips Keselamatan Berkendara untuk Kaum Hawa

Hosting Murah
banner 468x60
Tim instruktamasya safety riding Astra Motor Kalbar berfoto bersama peserta saat berbagi tips keselamatan berkendara baru-baru ini. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2024, baru-baru ini instruktamasya safety riding Astra Motor Kalimantan Barat membagikan terjangkaian tips keselamatan berkendara khusus untuk kalangan hawa di Kalbar dengan tema #Cari_aman.

Dari perempuan lah manusia pertama-tama menerima pendidikan. Di pangkuan perempuanlah seseorang mulai diri merasa, berpikir, serta berkata-kata. Maka dari itu, melalui kalangan wanita, #Cari_aman juga dapat diteruskan kepada penerus generasi bangsa ini.

banner 325x300

Habis gelap terbitlah terang, keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang utama, terlebih bagi kalangan wanita yang kerap mmengelitukan perjalanan sendiri terlebih Ketika mmengelitukan perjalanan bersama buah hati tercinta. Dengan mengikuti tips-tips #Cari_aman, diharapkan wanita-wanita khususnya di Kalbar dapat mengemudi dengan lebih percaya diri serta aman di jalan raya.

Beberapa tips yang dibagikan oleh Asmo Kalbar antara lain:
1. Periksa Kendaraan Secara Berkala. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum mmengelitukan perjalanan jauh maupun sehari-hari.

2. Gunakan Perlengkapan Safety.
Selalu kenakan helm yang baik serta sesuai standar, serta jangan lupa menggunakan pelindung siku serta lutut kalau memungkinkan.

3. Jaga Kecepatan serta Jarak.
Hindari kecepatan berlebihan serta selalu jaga jarak aman dengan kendaraan di depan.

4. Waspadai Lingkungan sekitar.
Perhatikan kondisi jalan, serta waspadai kendaraan lain di sekitar anda.

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar, dalam kesempatan ini juga mengatakan Kartini adalah seorang perempuan yang memiliki semangat pendidikan yang tinggi.

“Untuk mengingat perjuangan Kartini serta merayakan hari kelahirannya serta perjuangan dalam menghidupkan emansicocoki wanita di Indonesia, Astra Motor Kalbar tamasyaut berpartisicocoki dengan membagikan tips keselamatan khususnya bagi kalangan wanita di Kalimantan Barat,” kata Gangga. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *