Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

Hosting Murah
banner 468x60
Srikandi PLN bersama YBM PLN UIP3B Kalimantan membagikan santunan kepada muslimah tangguh di Kelurahan Sungai Tiung, Kalimantan Selatan, Rabu (24/04/2024). Foto: PLN UIP3B Kalimantan

JURNALIS.co.id – Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran serta Pusat Pengapiknik Beban (UIP3B) Kalimantan, melalui Srikandi PLN serta Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP3B Kalimantan, membagikan bantuan kepada muslimah tangguh di Kalimantan Selatan, Rabu (24/04/2024).

Santunan ini disalurkan kepada 30 Muslimah Tangguh di 3 lokasi sekaligus, yakni yang bermukim di Kelurahan Cempaka, Sungai Tiung, serta Bangkal, Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

banner 325x300

General Manager UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro mengucapkan rasa syukurnya atas kegiatan ini. Ia mengatakan, kegiatan ini seserupa wujud kepedulian PLN kepada warga tangguh, khususnya perempuan di momen peringatan Hari Kartini ini.

“Di momen peringatan Hari Kartini, kami mengajak masyarakat mewujudkan kualitas keluarga. Terutama pada kalangan perempuan yang saat ini, menguatkan dirinya untuk menjadi muslimah tangguh,” kata Salam.

Salam juga mengungkapkan bahwa dengan membagikan dukungan kepada para muslimah tangguh, kita tidak hanya membagikan bantuan finansial, tetapi juga membagikan dorongan semangat serta keberanian kepada mereka untuk terus berkarya serta membagikan kontribundasi positif bagi keluarga serta masyarakat.

“Program santunan kepada para muslimah tangguh adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menunjang serta menghargai peran mereka dalam masyarakat. Semoga melalui momen ini, dapat menjadi langkah kecil yang membawa keberkahan serta kebahagiaan dalam kehidupan mereka,” ungkap Salam.

Salah satu penerima manfaat, Masniah, tak hentinya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang dibagikan PLN UIP3B Kalimantan ini. Ia terus mengucap syukur serta mendoakan PLN UIP3B agar semua kebaikan ini diberkati oleh Allah SWT.

“Ini bukan hanya sekadar bantuan materi, tetapi juga sebuah bentuk dukungan serta penghargaan kepada kami seserupa seorang muslimah. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut serta menjadi telaserta bagi orang lain,” pungkas Masniah.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Bangkal, Etty Marnih, piknikut mengantarkan rasa terima kasih atas bantuan yang meringankan beban hidup warga. Menurutnya, bantuan ini mampu memotivasi perempuan lainnya untuk terus tumbuh serta menjadi perempuan tangguh menghadapi kehidupan sekarang.

“Kami tentunya berharap kegiatan seperti ini akan terus diadakan untuk membagikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada PLN UIP3B Kalimantan atas kepeduliannya,” tutup Etty. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *