Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Astra Motor Kalbar Beri Promo ‘Harpelnas Satu Hati, Senyum Penuh Arti’

Hosting Murah
banner 468x60
Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Astra Motor Kalbar membagikan promo ‘Harpelnas Satu Hati, Senyum Penuh Arti’. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati setiap tanggal 4 September, Astra Motor Kalimantan Barat membagikan promo ‘Harpelnas Satu Hati, Senyum Penuh Arti’. Pada promo ini Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar membagikan potongan angsuran sepeda motor New Honda BeAT, New Honda Scoopy serta New Honda Genio.

Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran serta diskon tenomorr hingga 2x. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh dealer di area Kota Pontianak disepanjang bulan September 2023.

banner 325x300

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi S mengatakan promo ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 serta mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Semoga dengan asertaya promo ini sanggup membagikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor harapannya,” kata Gangga, Rabu (13/09/2023).

Berikut ini keunggulan New Honda BeAT, New Honda Scoopy serta New Honda Genio beserta promo yang dapat dinikmati konsumen:

New Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam menunjang mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang menunjang fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS serta CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Technomor Blue White, Hard Rock Black, serta Funk Red Black. Dengan DP mulai dari Rp700.000, angsuran mulai dari Rp898.000 serta diskon tenomorr 1x.

New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru serta garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik serta berbeda. Desain lampu depan serta bmengelitang juga mengnarekreasial perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknomorlogi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecrekreasie Frame).

Firekreasi unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan firekreasi Smart Key. Dengan DP mulai dari Rp1.300.000, angsuran mulai dari Rp1.058.000 serta diskon tenomorr 2x.

New Honda Genio Skutik entry-level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya. Perbedaan paling kentara di New Honda Genio ini di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci. Sebelumnya pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, serta kini berubah layaknya Honda Scoopy. Sesertagkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok.

Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minomorr, yaitu pada desain cover bodi serta fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi. Dengan mesin berkacocokitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm serta torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. New Honda Genio memiliki dua tipe pilihan, yakni CBS serta CBS-ISS. Dengan DP mulai dari Rp1.000.000, angsuran mulai dari Rp918.000 serta diskon tenomorr 1x.

Selain datang langsung ke dealer, konsumen juga sanggup mmengelitukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto warna serta spesifikasi sepeda motor beserta harganya. Tentunya ini akan lebih mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.

Manfaat kedua, konsumen sanggup mendapatkan informasi dealer yang dapat membagikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kecocoktian tentang jadwal, motor serta dealer tempat akan mmengelitukan test rbuah pikiran. Manfaat ketiga, konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk serta program promo lainnya. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *