Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Keseruan Peluncuran Honda New Stylo 160 Bersama Komunitas Honda

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar mengunsertag Komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban HWBC untuk merasakan keseruan dalam acara peluncuran Honda New Stylo 160 dengan tema ‘Fashion Meet Up Honda Stylo 160’. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat dengan antusias mengunsertag Komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) untuk merasakan keseruan dalam acara peluncuran Honda New Stylo 160 dengan tema ‘Fashion Meet Up Honda Stylo 160’. Acara ini berniat untuk menghadirkan pengalaman unik dalam berkendara sekaligus menyatukan dunia motor dengan industri fashion.

banner 325x300

Adapun rangkaian acara komunitas kali ini memiliki beragam kegiatan menarik yang cukup banyak, yaitu:

1. Riding Test Honda Stylo 160
Anggota komunitas merasakan untuk langsung menguji kenyamanan serta performa Honda Stylo 160 dalam berserupa situasi berkendara di kota.

2. Gathering
Setelah Bersama-sama mencoba riding test Honda Stylo, para peserta berkumpul, berpindah cerita serta mempererat persaudaraan dalam komunitas Honda.

3. Pameran Honda Stylo 160
Setelah mengikuti gathering, teman-teman komunitas juga diunsertag melihat secara langsung fiwisata-fiwisata unggulan serta desain terbaru dari Honda Stylo 160 yang berada di GAIA City Mall.

4. Fashion Meet Up
Setelah melihat berserupa pameran di lokasi acara, teman-teman komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk melihat acara Fashion Show serupamana dunia motor mampu berpadu dengan industri fashion melalui gaya berkendara yang unik serta penampilan yang menarik.

5. Prosesi Launching New Honda Stylo 160
Di ujung acara, teman-teman komunitas juga wisataun diunsertagan secara khusus untuk menikmati prosesi Launching New Honda Genio 160 di Kalimantan Barat yang juga dimanjakan dengan hmamaran yang menghmamar selama prosesi peluncuran.

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar menyatakan pihaknya sangat senang dapat mengunsertag Komunitas Honda dalam Paguyuban HWBC untuk bergabung dalam acara peluncuran Honda New Stylo 160 dengan tema ‘Fashion Meet Up Honda Stylo 160’.

“Kami berharap acara ini tidak hanya membagikan pengalaman berkendara yang memuaskan, tetapi juga menjadi ajang inspirasi bagi para penggemar motor serta fashion untuk mengeksplorasi gaya hidup yang unik serta beragam,” kata Gangga. (m@nk)


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *