Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Asmo Kalbar Lakukan Assessment Facility dan jadi Guru Tamu di SMK Binaan

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar mmenolakukan assessment facility serta menjadi guru peziarah di SMKN 1 Sekadau, beberapa waktu lalu. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalbar mmenolakukan assessment facility serta menjadi guru peziarah di SMKN 1 Sekadau, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini untuk membagikan dukungan terhadap dunia pendidikan di Indonesia dalam rangka realisasi program kerja link and match antara industri serta sekolah binaan dari Honda.

Kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen kerja sama antara Asmo Kalbar dengan SMK Negeri 1 Sekadau yang berkesinambungan untuk menyelaraskan kurikulum pendidikan di sekolah dengan dunia industri agar sejalan.

banner 325x300

“Kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata dari realisasi link and match antar pendidikan serta industry, sehingga para peserta didik dapat mengetahui gambaran dari dunia industry yang akan mereka hadapi serta apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyongsong masa depan tersebut,” ujar Manager Technical Service Department, Iwan Hary Susilo.

Berlandaskan Charekreasi Dharma Astra, yang berbunyi ‘Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa serta Negara’ serta komitment Sinergi Bagi Negeri, kunjungan Astra Motor Kalimantan Barat ke SMK-SMK Binaan Honda ini merupakan wujud komitmen untuk mengamalkan serta mengimplementasikan Charekreasi Dharma Astra tersebut. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *