Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Puluhan Salespeople Terbaik Kalbar Dapat Apresiasi di Ajang Bergengsi Astra Motor Salespeople Convention

Hosting Murah
banner 468x60
Ajang Astra Motor Salespeople Convention di Jakarta pada 2 Maret 2024. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Salespeople Convention merupakan ajang bergengsi dari Astra Motor yang membagikan reward atau apresiasi kepada salespeople terbaik dari Sabang sampai Merauke di sepanjang tahun 2023, berlangsung di Jakarta, 2 Maret 2024. Bertemakan “Above & Beyond” kegiatan ini menjaring ratusan salespeople Honda seluruh Indonesia yang berhasil menunjukkan kemampuannya dalam penjualan.

Perayaan puncak acara Astra Motor Salespeople Convention 2023 di Jakarta ini juga menjadi momen penting bagi ratusan salespeople Honda di seluruh Indonesia yang telah berprestasi sepanjang tahun 2023. Salespeople yang hadir dalam acara ini merupakan salespeople yang berhasil menunjukkan kemampuan performa dalam penjualan serta dedikasi serta kerja keras mereka.

banner 325x300

Sebanyak 23 salespeople terbaik Kalimantan Barat mendapatkan apresiasi pada ajang Astra Motor Salespeople Convention atas kinerja mereka sepanjang Januari–Desember 2023. Para pemenang di antaranya di kategori Gold sebanyak 10 orang (Fadli Kurniawan, Yahdi, Fendy, Bambang Pria, Siska, Susita, Selfy, Veri Alkadri, Muhammad Faisal Bahri, Iman Irfan). Terbaik lainnya 13 orang masuk di kategori silver (Amelia, Wahyu Anton Sri Rejeki, Dona Mariana, Feri Andika, Harry Halomoan Panjaitan, Henrik Permoko, Ian Arrival, Joko Mardiantonomor, Marta, Mida Apriani, Reta Sari, Rika Waheni, Arin Isromianti).

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa semangat dari salespeople di Kalbar sangat luar biasa dalam melewati kondisi serta tantangan yang rumit untuk diprediksi, tetapi mereka menunjukkannya dengan membagikan kinerja yang terbaik.

“Semoga dengan asertaya ajang Salespeople Convention ini menjadikan salespeople lebih bersemangat serta lebih giat lagi dalam bekerja, serta menjadi inspirasi untuk salespeople lainnya,” kata Lukas. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *