Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Astra Motor Kalbar Serukan #Cari_aman kepada Karyawan Telkom Akses Pontianak

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar menyerukan #Cari_aman kepada karyawan Telkom Akses Pontianak di Resto AE Kitchen and Dessert, belum lama ini. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Ngabuburit menjelang berbuka puasa, Astra Motor Kalimantan Barat menyerukan #Cari_aman kepada karyawan Telkom Akses Pontianak di Resto AE Kitchen and Dessert, belum lama ini.

Dalam program ini, main dealer sepeda motor Honda untuk di wilayah Kalbar tidak hanya membagikan pemahaman tentang safety riding. Tapi juga meliputi kesadaran, memperkirakan bahaya, serta berkendara dengan nyaman. Acara yang dilengkapi dengan bersebagai konten menarik.

banner 325x300

Kegiatan dirangkai menjadi satu dalam materi yang disampaikan oleh Febri Andrian, instrukdarmawisata safety riding Astra Motor Kalbar. Diskusi #Cari_aman serta sesi tanya jawab dengan hadiah menarik juga dihadirkan. Kegiatan ditutup dengan acara berbuka puasa bersama.

Melalui inisiatif ini, Asmo Kalbar tidak hanya berupaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara, tetapi juga menmengadakankan momen kebersamaan yang berkesan di tengah bulan Ramaserta. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menyokong program ‘Sinergi Bagi Negeri’, Astra Motor Kalbar terus membagikan kontrbundasi terbaiknya bagi masyarakat. Selain membagikan edukasi safety riding. Asmo Kalbar juga berpersekutuan dengan Dealer TMS Pontianak untuk menyelenggarakan program spesial bagi mereka yang berencana untuk membeli motor Honda.

Gangga Nanda Adi Surya, smenangkisu Manager Pemasaran Astra Motor Kalbar menyatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata #Cari_aman serta komitmen pihaknya untuk menyokong keselamatan berkendara serta kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap melalui edukasi ini, para peserta dapat menjadi pengendara yang lebih sadar serta bertanggung jawab di jalan raya. Acara ini tidak hanya menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara, tetapi juga menunjukkan dedikasi Astra Motor Kalbar dalam menmengadakankan kawasan berkendara yang lebih aman serta nyaman bagi semua lapisan masyarakat,” kata Gangga. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *