Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

IFG Life Menyambut Hari Konsumen dengan Memprioritaskan Pelayanan kepada Konsumen

IFG Life
Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu memprioritaskan konsumen (customer-centric) dalam memberikan layanan mereka.

Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita, menyatakan bahwa konsumen telah menjadi fokus utama perusahaan. Oleh karena itu, mereka berharap agar konsumen tidak hanya dapat membeli polis dan menerima layanan dengan lebih mudah, tetapi juga benar-benar memahami kebutuhan dan produk asuransi yang mereka beli.

banner 325x300

“Menyambut Hari Konsumen Nasional ini, menjadi saat yang tepat bagi IFG Life untuk memperkuat komitmen terhadap konsumen. Konsumen yang memiliki perlindungan finansial yang baik dan semakin memahami pentingnya proteksi adalah tujuan kami untuk industri asuransi di Indonesia,” ujarnya dalam pernyataan resmi, dikutip pada Sabtu, 20 April 2024.

Baca juga : IFG Harap Industri Keuangan Non Bank Tumbuh Positif di Era Pemerintahan Baru

IFG Life juga menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan tingkat literasi dan inklusi asuransi di masyarakat Indonesia.

Langkah tersebut diwujudkan dengan cara menyediakan kemudahan dalam pembelian polis, konsultasi, dan pembayaran klaim yang lebih ramah konsumen melalui pemanfaatan teknologi.

“Kami terus melakukan edukasi untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi,” tambahnya.

IFG Life memiliki berbagai produk asuransi yang ramah konsumen. Produk-produk ini mudah dibeli, dimengerti, dan dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Contohnya, untuk individu dan keluarga, terdapat rangkaian produk IFG LifeSERIES seperti IFG LifeSAVER yang memberikan perlindungan untuk kegiatan sehari-hari, IFG LifeCHANCE sebagai perlindungan finansial saat terkena penyakit kritis, dan IFG LifeCOVER yang memberikan santunan saat meninggal untuk menjaga masa depan keluarga.

Baca juga : Jaga Komitmen Investasi, Produk Unitlink IFG Life Sabet Penghargaan Asuransi

Hingga 30 April mendatang, IFG Life menawarkan promo menarik bagi 500 pembeli IFG LifeSAVER dan IFG LifeCOVER berupa cashback sebesar Rp15.000 untuk pembelian polis dengan premi minimal Rp49.000. Produk-produk ini dapat dilihat dan dibeli melalui aplikasi Life by IFG, situs web life.id, atau agen pemasaran IFG Life di seluruh Indonesia.

“Bagi nasabah Bank BTN, kami juga menyediakan produk MIFG My Managed Care, produk terbaru kami untuk membantu melindungi kesehatan nasabah dengan layanan VIP dan pelayanan kesehatan yang komprehensif,” tambahnya.

IFG Life juga menyediakan produk perlindungan untuk karyawan yang mencakup asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan penyakit kritis, asuransi kecelakaan diri karyawan, dan manfaat pensiun.

Untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan proteksi dan layanan di IFG Life, perusahaan menggunakan teknologi dan media sosial untuk meningkatkan pemahaman konsumen tentang asuransi, informasi terkait produk asuransi, dan proses klaim.

“Dukungan teknologi yang terus ditingkatkan semakin memudahkan konsumen dalam mengakses informasi yang mereka butuhkan, seperti pembelian polis dan status klaim oleh perusahaan,” jelasnya.

Fabiola berharap bahwa ke depannya IFG Life dapat terus berperan dalam pembentukan industri asuransi yang baik dengan konsumen yang semakin cerdas dan memiliki perlindungan finansial yang baik.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *