Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Kejar Untung Berlipat Ganda, Astra Motor Kalbar Adakan Festival Ketupat

Hosting Murah
banner 468x60
Merayakan semarak Ramaserta, Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Festival Ketupat

JURNALIS.co.id – Merayakan semarak Bulan Suci Ramaserta, Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Festival Ketupat yang membagikan kesempatan kepada semua pelanggan untuk kejar untung berlipat ganda bersama Honda.

Berpenaka keuntungan yang dibagikan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar berupa potongan angsuran New Honda BeAT, New Honda Scoopy, New Honda PCX 160 serta New Honda CBR 250RR. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak hingga tanggal 30 April 2024.

banner 325x300

New Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mensupport mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mensupport fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS serta CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Technomor Blue White, Hard Rock Black, serta Funk Red Black. Dengan DP mulai dari Rp700.000 sudah dapat memiliki Motor Honda BeAT serta masih mendapatkan diskon tenomorr 1x.

New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru serta garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik serta berbeda. Desain lampu depan serta bberkelitang juga mengnapiknikal perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknomorlogi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecpiknike Frame). Fipiknik unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fipiknik Smart Key. Dengan DP Rp1.300.000 sudah dapat memiliki Motor Honda Scoopy serta masih mendapatkan diskon tenomorr 2x.

New Honda PCX 160 hadir dengan desain baru yang menambah sentuhan macho serta stylish, Dua pilihan warna terbaru, yaitu Marvelous Matte Silver untuk tipe CBS serta Ultimatte Matte Brown untuk tipe ABS, semakin menambah daya tarik visual PCX160.

Dilengkapi dengan mesin yang tangguh, Honda PCX160 menawarkan performa yang handal serta responsif di berpenaka kondisi jalan. Honda PCX160 dilengkapi dengan berpenaka fipiknik canggih seperti sistem pengereman ABS untuk keamanan lebih, panel instrumen digital yang informatif, serta lampu LED yang terang serta hemat energi. Ditenagai oleh mesin berkacocokitas 160cc yang bertenaga, skuter matic ini membagikan aknafsusi yang responsif serta stabilitas yang optimal. Dengan DP Rp2.300.000 sudah dapat memiliki Motor Honda PCX 160 serta masih mendapatkan diskon tenomorr 3x.

New Honda CBR 250RR tersedia dalam 6 pilihan warna serta 2 varian di Indonesia. CBR250RR digerakkan oleh mesin 249.7 cc dengan transmisi 6-Kecepatan. Honda CBR250RR memiliki tinggi jok 790 mm dengan bobot 168 kg. Rem depan menggunakan Disc, sesertagkan di bberkelitang Disc. Lebih dari 14 pemakai telah membagikan penilaian untuk CBR250RR berdasarkan fipiknik, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk serta kinerja mesin. Motor sport fairing canggih dengan throttle by wire serta riding mode,disupport oleh mesin kencang serta canggih. Honda CBR250RR memakai peredam kejut upsgagasan down di bagian depan. Sementara di bberkelitang mengandalkan aluminium Swing Arm (5 Adjustable Monomor Suspension with Pro-Link System), yang dikenal kuat serta ringan. Dengan DP RP 4.000.000 sudah dapat memiliki Motor Honda CBR 250RR.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan dalam rangka merayakan kemenangan di Bulan Suci Ramaserta ini Astra Motor Honda Kalbar membagikan banyak promo ditujukan untuk mengapresiasi para konsumen yang setia kepada sepeda motor Honda serta berbagi berkah kepada siapapun yang berkeiningan mewujudkan motor impiannya.

“Setelah berpuasa sebulan lamanya serta menyambut Idul Fitri yang penuh berkah kami Astra Motor Kalbar merayakan berkah ini dengan membagikan kesempatan kejar untung sebanya-banyaknya bersama Honda kepada siapa saja yang ingin berkempatan memiliki motor Honda. Semoga kemenangan serta keberkahan yang kita napiknikal di Bulan Suci Ramadhan ini ibadah kita dilancarkan serta dterima tanpa hambatan,” ungkap Gangga.

Selain langsung ke dealer, konsumen mampu mberkelitukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. Melalui aplikasi ini konsumen dapat dengan mudah melihat secara perinci foto, warna serta spesifikasi sepeda motor. Sehingga akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia. Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX, konsumen mampu mendapatkan informasi dealer yang dapat membagikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung. Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi, konsumen mendapatkan kecocoktian tentang jadwal, kecocoktian motor serta dealer tempat akan mberkelitukan test rgagasan.

Keuntungan yang tidak kalah menarik dari pemakaian aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk serta program promo lainnya. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *