Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Honda Community Bikers Soleh HWBC Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar mengadakan acara bertemakan ‘Honda Community Bikers Soleh’, kemarin. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat dengan bangga menutup bulan Ramaserta tahun ini dengan mengadakan acara bertemakan ‘Honda Community Bikers Soleh’. Acara yang bermaksud untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini diadakan dengan mengunsertag klub-klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) untuk bersama-sama mberkelitukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

Rangkaian kegiatan dimulai dari titik kumpul di Museum Kalimantan Barat, peserta memulai acara ini dengan rolling city menuju Taman Sepeda Nineteen. Di lokasi tersebut, Asmo Kalbar berkerja sama dengan Paguyuban HWBC mberkelitukan campuran berbagi kebaikan. Pertama, dilakukan pembelian produk-produk dari stan UMKM yang berada di sekitar Taman Sepeda. Produk yang diborong serta dipaketkan, kemudian dilakukan aksi berbagi takjil di area simpang jalan Ayani.

banner 325x300

Setelah berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan rolling city kembali menuju Sekretariat Paguyuban HWBC untuk bersama-sama mendengarkan tausiah dari Ustad Salbani Mahmud. Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama serta mberkelitsanakan salat berjamaah.

Rolling city kali ini menggunakan sepeda motor New Honda Stylo 160 dengan konsep #Cari_aman, yang mengutamakan keselamatan serta keamanan selama perjalanan.

“Kami sangat gembira dapat mengadakan kembali acara ‘Honda Community Bikers Soleh’ di tahun ini. Menutup bulan suci Ramaserta, kami berharap dapat membagikan inspirasi kepada masyarakat untuk saling berbagi kebaikan. Acara ini juga merupakan bentuk komitmen Asmo Kalbar untuk terus menyokong kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Kalimantan Barat,” kata Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *