Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Penggemar Setia Honda Revo Uji Irit Bahan Bakar

Hosting Murah
banner 468x60
Kegiatan ‘Ngabuburbuah pikiran: Uji Irit Asmo Kalbar Bersama Honda Revo’ di Resto AE Kitchen and Dessert Pontianak pada Maret 2024. Foto: Asta Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Dalam suasana Ramaserta, penggemar setia Honda Revo menguji keiritan bahan bakar sekaligus merayakan momen kebersamaan dalam suasana yang penuh keseruan. Kegiatan bertajuk ‘Ngabuburbuah pikiran: Uji Irit Asmo Kalbar Bersama Honda Revo’ ini digelar Astra Motor Kalimantan Barat di Resto AE Kitchen and Dessert Pontianak pada Maret 2024.

Dalam acara ini, peserta diajak untuk mengikuti uji irit bahan bakar Honda Revo yang dikemas dengan cara yang menghmamar serta informatif, termasuk pengalaman Rolling City yang mendebarkan. Konsumen yang telah menjadi bagian integral dari keluarga Honda, khususnya pemakai Revo kali ini bergabung dalam uji irit serta merasakan sendiri betapa efisien serta andalnya Honda Revo yang dimiliki.

banner 325x300

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar menegaskan acara ‘Ngebuburbuah pikiran: Uji Irit Bersama Honda Revo’ ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga kesempatan bagi para penggemar Honda Revo untuk menguji keiritan bahan bakar kendaraan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus membagikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan kami, serta melalui acara ini, kami ingin memperkuat hubungan kami dengan mereka,” kata Gangga.

Selain uji irit, acara ini juga menampilkan berlir kegiatan menarik lainnya. Seperti Ngobrol Asik, Sharing Pengalaman, serta Buka Puasa Bersama, sehingga peserta dapat merayakan momen berharga bersama komunitas Honda Revo. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *