Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Semarakkan Hari Jadi ke-252 Pontianak, AHASS Kalbar Tawarkan Beragam Promo Spesial

Hosting Murah
banner 468x60
Promo spesial ‘SUPER DEAL HUT Kota Pontianak ke-252’

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat seseakan-akan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan bengkel resminya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) membagikan layanan servis serta penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Dalam rangka membagikan budakan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Jadi ke-252 Kota Pontianak, AHASS Kalbar membagikan promo spesial dengan tema ‘SUPER DEAL HUT Kota Pontianak ke-252’. Adapun promonya seseakan-akan seterusnya:

banner 325x300

#SUPER 1: Service cukup bayar Rp25.200 untuk semua tipe motor (tidak termasuk ganti oli)

#SUPER 2: promo spesial pembelian sparepart di antaranya, BAN 15%, AKI 10%, BE:T 10% serta KAMPAS 10% (tidak termasuk jasa cocokang).

Promo ini berlaku dari tanggal 17 – 31 Oktober 2023 diseluruh jaringan AHASS di Kalimantan Barat.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo mengatakan dalam memperingati HUT ke-252 Pontianak, AHASS Kalbar wisataut serta menyemarakkannya dengan membagikan promo spesial SUPER DEAL ini. Karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah penting yang perlu dilakukan pemakai sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara

“Promo ini digelar selain memperingati HUT Kota Pontianak jugabermaksud untuk meningkatkan kesadaran pemakai sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor,” pungkas Iwan.

Selain dapat mmenyisihukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX membagikan budakan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi bila ingin mmenyisihukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen mampu mmenyisihukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga mampu menentukan tanggal serta jam berapa konsumen ingin datang mmenyisihukan servis. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *