Cimory Berikan Dividen Sebesar Rp714,12 Miliar, 57,51 Persen dari Laba Bersih Tahun 2023

Cimory

Jakarta – PT Cisarua Mountain Diary Tbk (CMRY) atau Cimory telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Salah satu agenda rapat adalah untuk membahas penggunaan laba bersih untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Manajemen Cimory mengumumkan bahwa perseroan telah menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp714,12 miliar atau setara dengan 57,51 persen dari laba bersih tahun buku 2023.

Baca juga: Bos Cimory Masuk Daftar Orang Terkaya di RI, Segini Nilai Hartanya

Dividen tunai tersebut akan didistribusikan kepada pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan atau recording date pada tanggal 8 Mei 2024, dengan tanggal pembayaran dividen tunai pada 20 Mei 2024.

“Setiap saham akan memperoleh dividen tunai sebesar Rp90 dengan memperhatikan peraturan perpajakan yang berlaku,” tulis manajemen CMRY dalam keterangan resmi yang dikutip pada tanggal 26 April 2024.

Di sisi lain, RUPST juga menyetujui penunjukkan Bapak Pamungkas Bayu Triprasetyo sebagai Direktur Perseroan mulai sejak penutupan rapat ini hingga penutupan RUPST Perseroan yang dijadwalkan pada tahun 2026 atau dalam Rapat Umum Pemegang Saham selanjutnya sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan.

Baca juga: RUPST Dharma Polimetal Sepakat Tebar Dividen Rp171,29 Miliar

Berdasarkan keputusan tersebut, susunan direksi CMRY menjadi sebagai berikut:

  • Direktur Utama: Farell Grandisuri
  • Direktur: Axel Sutantio
  • Direktur: Bharat Shah Joshi
  • Direktur: Martua Parningotan Sihaloho
  • Direktur: Arjoso Wisanto
  • Direktur: Pamungkas Bayu Triprasetyo. (*)
Exit mobile version