Keselamatan Berkendara Bagi Siswa SMK Negeri 7 di Bulan Ramadan

Febri Andrian, Instrukdarmawisata Safety Riding Astra Motor Kalbar membagikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar SMK Negeri 7 Pontianak. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat terus memperjuangkan keselamatan berlalu lintas dengan menggelar sesi edukasi keselamatan berkendara yang komprehensif bagi siswa serta siswi di bangku sekolah. Dilaksanakan pada bulan suci Ramaserta tahun ini, SMK Negeri 7 Pontianak menjadi tujuan safety riding Asmo Kalbar demi untuk menanamkan pemahaman yang lebih dalam terkait prinsip #Cari_aman di kalangan pemuda, dengan fokus pada aspek penting seperti kesadaran, prediksi bahaya, serta kenyamanan dalam berkendara.

Sejalan dengan ‘Sinergi Bagi Negeri’, Astra Motor Kalbar berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan secara aktif melibatkan siswa-siswi di bangku sekilah dalam diskusi seputar keselamatan berlalu lintas serta mendorong mereka untuk mengambil peran aktif dalam mempromosikan prinsip #Cari_aman di area mereka.

Febri Andrian, Instrukdarmawisata Safety Riding Asmo Kalbar memimpin sesi edukasi dengan membagikan wawasan berharga serta tips praktis untuk meningkatkan praktik berkendara yang aman. Melalui diskusi interaktif serta kegiatan praktis, para siswa dilengkapi dengan pengetahuan serta keterampilan yang diperlukan untuk berkendara dengan aman serta percaya diri.

Selain itu, bekerja sama dengan Dealer Astra Motor Ayani, acara kali ini juga memperkenalkan program khusus bagi mereka yang berminat membeli sepeda motor Honda. Gangga Nanda Adi Surya, Manajer Pemasaran Astra Motor Kalbar mengantarkan pansertagannya tentang pentingnya acara ini.

“Kami bangga dengan program #Cari_aman Edukasi Keselamatan Berkendara ini selama bulan Ramaserta, dengan menekankan pentingnya prinsip keselamatan di kalangan pemuda. Dengan secara aktif melibatkan siswa dalam diskusi serta pengalaman bermembimbing praktis, kami bermaksud untuk membudayakan budaya keselamatan serta tanggung jawab di jalan,” kata Gangga. (m@nk)

Exit mobile version