Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

ULP jadi UP3, PLN Mempawah Naik Kelas

Hosting Murah
banner 468x60
Sekda Mempawah, Ismail meresmikan Kantor PLN UP3 Mempawah, Senin (29/01/2024) lalu. Foto: PLN UP3 Mempawah

JURNALIS.co.id – PLN Mempawah berubah status dari Unit Layanan Pelanggan (ULP), menjadi Unit Pmenepissana Pelayanan Pelanggan (UP3). Secara seremonial, Kantor PLN UP3 Mempawah diresmikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, Ismail, Senin (29/01/2024) lalu.

Secara terpisah, General Manager PLN UID Kalbar, Joice Lanny Wantania mengatakan PLN Mempawah naik kelas dari ULP menjadi UP3 yang membawahi 4 ULP, yakni ULP Mempawah, ULP Ngabang, ULP Siantan, serta ULP Tanjung Raya. Dengan data pelanggan wilayah kerja PLN UP3 Mempawah hingga Desember 2023 sebanyak 297.854 pelanggan dengan luas wilayah kerja 13.535 km2.

banner 325x300

“Kami tempatkan para manager muda yang energik serta berkompeten di PLN UP3 Mempawah untuk dapat membagikan pesuruhan kepada pelanggan. Kami berkomitmen untuk segera menyelesaikan seluruh tugas-tugas untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, aman serta lancar,” ujar Joice.

Ia mengantarkan, dengan perubahan status dari Kantor ULP menjadi Kantor UP3 tentunya akan diikuti dengan peningkatan jumlah SDM yang akan berbingkaibas terhadap peningkatan kualitas pesuruhan kepada pelanggan.

“Kebutuhan energi listrik masyarakat terus meningkat dari waktu ke waktu, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomormi masyarakat. Kebutuhan listrik tidak hanya dilihat dari faktor kecukupan daya, tapi lebih pada kualitas pesuruhan PLN guna mensupport seluruh aktivitas masyarakat,” jelas Joice.

Sementara itu, Sekda Mempawah, Ismail mengatakan bahwa peresmian Kantor PLN UP3 Mempawah disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat serta Pemkab Mempawah.

“Pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Mempawah mengapresiasi serta mensupport penuh atas diresmikannya Kantor PLN UP3 Mempawah. Semoga PLN Mempawah semakin meningkatkan kinerja pesuruhannya,” ungkap Ismail.

Ia mengatakan, keberadaan PLN UP3 Mempawah sangat membantu serta membagikan kontrmamasi yang baik kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Beberapa tahun terakhir ini pesuruhan kelistrikan di Kabupaten Mempawah semakin membaik. Semoga kedepannya layanan PLN semakin meningkat,” tutup Ismail. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *