Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Kemenkop UKM Menyiapkan Pendanaan Syariah Rp10 Miliar untuk UMKM Melalui EFF 2024

UMKM
Hosting Murah
banner 468x60

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan memberikan pembiayaan syariah sebesar Rp10 miliar kepada UMKM untuk pengembangan modal bisnis. Pendanaan ini akan diberikan melalui program Entrepreneur Financial Fiesta (EFF) 2024 yang bertujuan untuk mempercepat pembiayaan bisnis UMKM di Indonesia.

Asisten Deputi Pembiayaan Wirausaha dan Pengelolaan Jabatan Fungsional Kewirausahaan KemenKopUKM, Edhi Kusdiyarwoko Dwikuncono, mengungkapkan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan akses para pelaku usaha ke berbagai skema pembiayaan bisnis. Edhi menyatakan bahwa EFF 2024 hadir untuk memberikan dorongan baru dalam perkembangan UMKM di Indonesia dan komitmen untuk mendukung para wirausaha game slot dengan akses pembiayaan yang lebih mudah dan pendampingan yang komprehensif.

banner 325x300

Salah satu solusi utama yang ditawarkan dalam EFF 2024 adalah Securities Crowdfunding, yang akan disediakan melalui platform online LBS Urun Dana. LBS Urun Dana adalah platform Securities Crowdfunding berbasis syariah yang telah mendapatkan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta pengawasan dari aspek syariahnya.

Melalui EFF 2024 dan LBS Urun Dana, para wirausaha dapat memperoleh pembiayaan syariah hingga Rp10 miliar untuk pengembangan modal bisnis mereka.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *