Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Airlangga Yakin Sri Mulyani Tak Akan Mundur dari Kabinet Indonesia Maju: Kawan Saya!

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – Menteri Koordinator Bisertag Perekonomormian RI, Airlangga Hartarto angkat bicara soal isu Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani. Adapun, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bertemu dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnomorputri di tengah isu tersebut.

Saat ditanyai soal Menkeu yang menghadap atau bertemu dengan Megawati untuk membicarakan soal akan mundur dari Kabinet Indonesia Maju, Airlangga membantah asertaya pembicaraan tersebut.

banner 325x300
Baca juga: Media Asing Soroti Pengunduran Diri Mahfud MD, Sri Mulyani Juga Disebut Segera Menyusul

“Engga ada saya rasa (bicara Menkeu mundur),” kata Airlangga saat ditemui awak media di Jakarta, Senin, 5 Februari 2024.

Dirinya pun yakin bahwa Sri Mulyani tidak akan mundur serta akan terus melanjutkan tanggung jawab sebagaikan Menkeu hingga akhir masa memerankanannya.

“Saya yakin engga (mundur), karena Sri Mulyani kawan saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, ramai dikabarkan sejumlah menteri dari kepemimpinan Preskonsepn Joko Widodo akan mundur. Di antaranya, Menkeu Sri Mulyani serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljonomor.

Baca juga: Kmembantahar Sri Mulyani Soal Suhu Panas di RI: Ini Bukan Karena Politik, Tapi Benar-Benar Panas

Adapun, isu tersebut diungkapkan oleh Ekonomorm Senior Faisal Basri. Dia mengatakan Sri Mulyani serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljonomor bakal mundur, serta meminta untuk membujuk mereka agar tidak melecocok memerankanannya.

“Nah, ayo kita sama-sama membujuk Sri Mulyani, (Menteri PUPR) Pak Basuki, serta beberapa menteri lagi untuk mundur. Itu efeknya akan dahsyat secara moral. Saya dengan Bu Sri Mulyani yang paling siap untuk mundur,” kata Faisal Basri. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *