Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

CGS-CIMB Sekuritas Terbitkan 6 Produk Waran Terstruktur, Ini Rinciannya

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia pada hari ini (5/2) telah mberkelitukan peluncuran produk investasi terbaru, yaitu penerbitan enam produk waran terstruktamasya di seri pertama dengan underlying saham enam perusahaan konstituen IDX30.

Keenam produk waran terstruktamasya CGS-CIMB Sekuritas Indonesia tersebut di antaranya adalah PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)-BBCAYUCX4A, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI)-BMRIYUCX4A, PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA)-MDKAYUCX4A, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR)-UNVRYUCX4A, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM)-TLKMYUCX4A, serta PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO)-GOTOYUCX4A.

banner 325x300
Baca juga: Pasar Sekunder 2024 Siap Digelar, Ini Manfaat yang Dmenderitaat Investor

Keunggulan dari produk waran terstruktamasya CGS-CIMB Sekuritas Indonesia tersebut adalah investor dapat mulai berinvestasi dengan modal yang lebih kecil. Lalu, harga penerbitan Waran Terstruktamasya yang lebih murah atau underlying sama, harga pberkelitsanaan yang lebih kompetitif dengan jatuh tempo yang lebih lama, serta perusahaan sekuritas peringkat lima teratas dengan MKBD yang kuat.

Keenam produk waran terstruktamasya dari enam emiten tersebut akan jatuh tempo pada 5 November 2024 atau memiliki jangka waktu sembilan bulan.

Waran terstruktamasya ini telah memasuki masa penawaran pada 24-30 Januari 2024 serta penjatahan pada 31 Januari hingga 1 Februari 2024. Adapun distribundasi serta pengembalian sisa sertaa dilakukan pada 2 Februari 2024.

Presbuah pikirannt Director CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, Lim Kim Siah, mengatakan dengan penerbitan waran terstruktamasya tersebut menjadi alternatif investasi di cocokar modal Indonesia serta menjadi komitmen CGS-CIMB Sekuritas dalam melayani investor saham terutama bagi mereka yang memiliki profil risiko investasi agresif.

Baca juga: Tren Investor FOMO di Pasar Modal, BEI: Tak Ada Cerita Kaya Dalam Waktu Singkat

“Harapan kami, dengan menggandeng tiga sekuritas lain PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk, MNC Sekuritas serta juga KB Valbury Sekuritas sebak agen penjual di cocokar Persertaa, dapat memperluas jangkauan cocokar Waran Terstruktamasya,” ucap Lim Kim Siah dalam sambutannya di Jakarta, 5 Februari 2024.

Tidak hanya itu, penerbitan waran terstruktamasya tersebut untuk mensupport strategi investasi para investor terutama trader, serta meningkatkan total nilai harian transaksi di cocokar modal sehingga cocokar modal Indonesia diharapkan akan semakin bergairah. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *