Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

ECI Protect, Kolaborasi PasarPolis dan AGGI untuk Perlindungan Elektronik di Electronic City

Electronic City
Hosting Murah
banner 468x60

PT PasarPolis Indonesia atau PasarPolis telah mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Electronic City Indonesia Tbk dan PT Arthagraha General Insurance untuk meluncurkan produk ECI Protect. Produk ini merupakan perlindungan elektronik yang terintegrasi dengan pengalaman berbelanja di Electronic City.

ECI Protect adalah produk perlindungan eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan Electronic City. Produk ini menawarkan cakupan asuransi yang luas dan fleksibel untuk produk elektronik yang dibeli di Electronic City.

banner 325x300

Dengan ECI Protect, pelanggan dapat melindungi produk elektronik mereka dari risiko kerusakan fisik, tumpahan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, bencana alam, dan kehilangan akibat perampokan. Harga premi yang terjangkau dimulai dari Rp30.000.

Presiden PasarPolis, Peter van Zyl, menyambut baik kolaborasi ini dengan Electronic City sebagai mitra ritel elektronik terpercaya di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, perusahaan bertujuan untuk memberikan solusi asuransi digital yang komprehensif, inovatif, dan mudah diakses bagi pelanggan Electronic City. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati produk elektronik impian mereka tanpa khawatir akan risiko yang mungkin terjadi.

PasarPolis sendiri telah menerbitkan lebih dari 1,5 miliar polis sejak awal berdiri hingga akhir 2022. Perusahaan ini juga telah menggalang dana dengan valuasi lebih dari US$59 juta dan merupakan insurtech pertama di Indonesia yang didukung oleh tiga perusahaan unicorn Indonesia, yaitu Gojek, Tokopedia, dan Traveloka.

Selain itu, PasarPolis juga telah menjalin kolaborasi strategis dengan perusahaan asuransi umum Tap Insure sejak 2022.

Lie Jun Sin, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis PT. Electronic City Indonesia, Tbk, menyambut baik peluncuran ECI Protect yang merupakan hasil dari kemitraan strategis dengan PasarPolis. Dia yakin bahwa ECI Protect akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang berbelanja produk elektronik di Electronic City.

AGGI juga menyambut baik kemitraan ini dan menyatakan optimisme mengenai peningkatan penetrasi asuransi melalui produk asuransi yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Pambudi Nugroho, Senior Manager Arthagraha General Insurance Asuransi (AGGI), berharap bahwa kolaborasi dengan PasarPolis dapat memberikan pengalaman yang mudah bagi pelanggan dalam mendapatkan proteksi elektronik.

Melalui kemitraan strategis ini, PasarPolis dan Electronic City optimis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang ingin merasakan ketenangan pikiran melalui proteksi barang elektronik mereka.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *