Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Ditanya Soal Peluang jadi Menkeu Lagi, Begini Jawaban Chatib Basri

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – Ekonomorm Senior sekaligus Menteri Keuangan (Menkeu) periode 2013-2014, Chatib Basri buka suara terkait soal asertaya potensi dirinya menjadi Menkeu periode 2024-2029.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Chatib enggan menjawab perihal itu. Sebab, katanya, tak ada gunanya berandai-andai.

banner 325x300
Baca juga: Chatib Basri Bocorkan Tanda-Tanda Ekonomormi RI Mulai Melemah 

“Ah saya ngapain jawab pertanyaan yang berandai-andai,” ujar Chatib saat ditemui awak media, di Jakarta, Senin, 29 Januari 2024.

Selain itu, saat ditanyai soal isu mundurnya Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati dari kabinet Indonesia maju. Chatib pun enggan menjawabnya.

“Tanya Ibu Sri Mulyani aja,” katanya.

Sebelumnya, ramai dikabarkan sejumlah menteri dari kepemimpinan Presgagasann Joko Widodo akan mundur. Di antaranya, Menkeu Sri Mulyani serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljonomor.

Baca juga: Chatib Basri: Indonesia Akan Jadi Cahaya di Asia Tenggara

Adapun, isu tersebut diungkapkan oleh Ekonomorm Faisal Basri. Dia mengatakan Sri Mulyani serta Menteri PUPR bakal mundur, serta meminta untuk membujuk mereka agar tidak melecocok memikulannya.

“Nah, ayo kita sama-sama membujuk Sri Mulyani, (Menteri PUPR) Pak Basuki, serta beberapa menteri lagi untuk mundur. Itu efeknya akan dahsyat secara moral. Saya dengan Bu Sri Mulyani yang paling siap untuk mundur,” kata Faisal Basri. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *