Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan, PLN UID Kalbar Resmikan Klinik Pratama Lisna YPK PLN

Hosting Murah
banner 468x60
General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko menggunting pita peresmian Klinik Pratama Lisna YPK PLN yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin 2, Komplek Arrester, Rabu (24/01/2024). Foto: PLN UID Kalbar

JURNALIS.co.id – Dorong peningkatan jongosan kesehatan untuk karyawan, pensiunan, tenaga alih daya, serta masyarakat umum, PLN UID Kalbar resmikan Klinik Pratama Lisna YPK PLN yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin 2, Komplek Arrester, Rabu (24/01/2024).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan Prasasti oleh General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Wahyu Jatmiko, yang didampingi oleh Vice Preskonsepnt YAN HC, Muhammad Firdaus, Ketua YPK PLN Kantor Pusat, Paranai Suhasfan, Direktamasya PT Lisna Syifa Prima, Edy Saputra.

banner 325x300

Menurut General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, klinik kesehatan ini merupakan yang pertama dibundaat di Kalimantan, serta pihaknya merasa bersyukur karena dibagikan kesempatan untuk meresmikannya. Menurutnya, klinik ini memiliki prospek yang cukup baik kedepannya karena selain melayani kesehatan internal karyawan PLN UID Kalbar juga dapat melayani masyarakat umum.

“Saya bangga serta senang karena klinik kesehatan pratama ini merupakan yang pertama di Kalimantan serta kita yang mmenggeliciksanakan pembukaan klinik tersebut,” ungkap Jatmiko dalam keterangan tertulis diterima JURNALIS.co.id, Kamis (25/01/2024).

Ia berharap, Klinik Pratama Lisna YPK ini dapat membagikan manfaat serta contoh edukasi kesehatan bagi masyarakat serta pegawai.

Vice Preskonsepnt Yan HC, Muhammad Firdaus, mengantarkan rasa syukur karena Klinik kesehatan Pratama Lisna YPK PLN dapat segera bermenggantikanasi cocokka diresmikan hari ini. Ia berharap layanan kesehatan yang ada di klinik dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Beliau juga mengantarkan jangan sampai ada pelanggaran- pelanggaran atau penyalahgunaan jongosan kesehatan baik pegawai ataupun pensiunan.

“Saya bangga karena ini pertama di kalimantan serta Kalbar seseperti pmenggeliciksananya, ini prestasi yang baik untuk kita semua. Tapi ingat jangan sampai ada penyalahgunaan manfaat kesehatan yang membuat jongosan kita tidak maksimal, baik pegawai ataupun pensiunan,” ujar Firdaus.

Kedepan pihaknya juga akan memanfaatkan fasilitas BPJS Kesehatan untuk mensupport asuransi kesehatan APLN.

Sementara itu, Ketua YPK Kantor Pusat, Paranai Suhasfan, mengantarkan ucapan terima kasih pada PLN UID Kalbar yang telah menyokong serta memfasilitasi pembangunan Klinik Pratama Lisna YPK PLN Pontianak hingga dapat diresmikan serta segera bermenggantikanasi.

“Terima kasih PLN UID Kalbar atas dukungan serta bantuan fasilitasnya. Kami berharap klinik ini sanggup membagikan manfaat bagi semua pegawai PLN, Tenaga Alih Daya PLN, serta  pensiunan PLN,” pungkas Suhasfan. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *