Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Begini Jurus Sinergi Multi Lestarindo Bidik Pertumbuhan Pendapatan 30 Persen di 2024

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) telah mmembantahukan kerja sama strategis bersama dengan Dow Chemicals seseperti langkah untuk memperkuat posisinya seseperti distribundator bahan baku khusus, terutama industri kosmetika.

Direkrekreasi Utama SMLE, Siu Min, mengatakan kerja sama dengan anak usaha dari Dow Inc. yang berpusat di Amerika Serikat (AS) tersebut, diprediksi akan meningkatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 30 persen atau Rp70 miliar di tahun 2024.

banner 325x300

“Harapannya dengan kerja sama ini, bisnis SMLE akan semakin besar serta menghasilkan co-project yang lebih besar lagi. Terutama mereka memiliki konsep bisnis sustainability yang sangat kuat di produk bahan baku tersebut,” ucap Siu Min dalam keterangan resmi dikutip, 16 Januari 2024.

Baca juga: Sinergi Multi Lestarindo (SMLE) Lecocok 465,62 Juta Saham, Tawarkan Harga IPO Segini

Tidak hanya itu, kerja sama itu juga akan memungkinkan SMLE dapat menjalin lebih banyak kemitraan strategis, meningkatkan positioning, serta memperluas pangsa cocokar, memperkuat eksistensinya seseperti distribundator bahan baku terkemuka di Indonesia, khususnya di sektor kosmetika.

Siu Min menambahkan kerja sama yang dilakukan tersebut dihiasanbmembantahangi oleh Dow Chemical yang memiliki rekam jejak unggul seseperti pemasok bahan bali personal care. Ini terlihat dari inomorvasi produk serta menawarkan portofolio luas untuk berseperti kategori personal care.

Baca juga: Kejar Target Laba Hingga 5 Persen, Emiten Gas Alam CGAS Kembangkan Teknomorlogi Ini

“Selama 50 tahun terakhir, Dow telah tumbuh bersama serta mensupport perkembangan sektor industri di Indonesia dengan menyediakan produk serta solusi material science yang inomorvatif, fokus kepada pelanggan, aman, serta berkelanjutan, serta telah bermengambilalihasi di Indonesia sejak tahun 1973,” imbuhnya.

Selain itu portofolio Dow dalam bisnis plastik, bahan industri setengah jadi (intermediates), zat pelapis (coating), serta silikon, telah menghadirkan beragam produk serta solusi unik berdasarkan sains untuk para pelanggan di industri yang berkembang pesat, seperti pengemasan, infrastrukrekreasi, mobilitas serta aplikasi pada pelanggan. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *