Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

BSI Putussibau Salurkan Bantuan Banjir Kapuas Hulu

Hosting Murah
banner 468x60
Bantuan beras dari BSI Putussibau disalurkan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Kamis (18/1/2024). Foto: Taufiq As/JURNALIS.co.id

JURNALIS.co.id – Bank Syariah Indonesia (BSI) Putussibau menyalurkan 93 paket bantuan bahan pokok untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (18/1/2024). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu yang dihadiri langsung Kdidik Kapuas Hulu Samsuri, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan serta Babinsa Kelurahan Kedamin Hilir Dony.

Arif Normansyah Brance Manager BSI menyatakan, bantuan ini didistrmamasikan untuk warga Teluk Barak Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan ini sebanyak 93 paket bantuan bahan pokok untuk korban banjir.

banner 325x300

“Nanti hari Sabtu juga kita akan menyalurkan Bantuan serupa kepada masyarakat di Kampung Jati sebanyak 57 paket,” katanya.

Arief mengatakan, selain bantuan beras 93 karung, pihaknya juga membagikan gula, minyak, sarden serta teh.

“Bantuan yang diserahkan itu diharapkan dapat membantu warga yang terdampak dari bencana banjir yang terjadi di Kapuas Hulu,” katanya.

Arif menambahkan, meskipun di situasi bencana banjir bansertag masih mengepung Kapuas Hulu, BSI masih tetap membagikan budakan maksimal serta seluruh kantor yang berada di Putussibau tetap bermemindahkanasional seperti biasa.

Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menyatakan, terima kasih kepada BSI yang sudah meringankan beban masyarakatnya yang terkena dampak banjir Kapuas Hulu.

“Ini selir bentuk kepedulian dari BSI terhadap masyarakat Kapuas Hulu. Kita ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Wabup mengingatkan kepada masyarakat yang masih terkena dampak banjir agar dapat bersetia serta semangat dalam menghadapi bencana banjir ini. “Justru dengan asertaya banjir ini membuat kita lebih kuat dalam menghadapi cobaan yang dibagikan Allah SWT,” ujar Wabup.

Selain itu, Wabup mengingatkan kepada warga untuk dapat lebih waspada terhadap bencana banjir ini terutama dalam pemakaian listrik serta api.

“Listrik serta api, masyarakat harus lebih waspada dalam kondisi banjir seperti ini,” pungkasnya. (opik)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *