Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Apakah Jokowi dan Gibran Masih Kompak dalam Memberikan Ucapan Ulang Tahun kepada Megawati?

Jokowi-dan-Gibran
Hosting Murah
banner 468x60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kompak memberikan ucapan ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa, 23 Januari 2024.
Eks Gubernur DKI Jakarta itu diketahui telah mengirimkan karangan bunga ke kediaman Megawati, di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.
Karangan bunga tersebut berisikan ucapan selamat dengan kalimat, “Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari: Presiden Joko Widodo”.
Baca juga: Akhir Rezim Jokowi: Wacana Penghapusan Pertalite Hingga Kenaikan Pajak Hiburan, Siapa Mau Melanjutkan?

Adapun, bunga yang dikirimkan Jokowi terdiri dari bunga anggrek bulan berwarna ungu, mawar putih, lili, dan baby breath.
Sementara itu, putra sulung Jokowi juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati melalui akun media sosial X @gibran_tweet, pada Selasa (23/1).
Pada cuitan yang sama, Gibran juga turut mendoakan agar putri Presiden pertama RI Soekarno selalu sehat, panjang umur dan berbahagia.
“Selamat ulang tahun ke 77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu,” tulis Gibran.
Masih Akur?

banner 325x300

Sebagaimana isu yang ramai beredar, hubungan antara Jokowi dan Megawati renggang karena manuver ‘duetkan’ Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.
Adapun Jokowi, seperti yang kerap disebut oleh Megawati dalam berbagai pidatonya menyebutkan mantan Wali Kota Solo itu sebagai petugas partainya.
Baca juga: Usai Debat Cawapres, Nama Gibran Merajai Media Sosial, Tapi Perbincangan Negatif

Adapun keputusan Gibran yang menerima pinangan Prabowo jadi calon wakil presiden semakin membuat renggang hubungan antara Jokowi dan sang ketua umum PDIP.
Di luar dari panggung politik tersebut, Jokowi dan Gibran tetap akur dan menganggap Megawati sebagai seorang ibu yang telah berjasa dalam perjalanan karier politik keduanya. (*)
Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *