Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Digelar Awal Tahun, Honda Virtual Exhibition Banjir Promo

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Tahun ini, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar mengusung tema ‘160 Bikin Bangge khusus untuk type AT High’.

Event tahunan ini diselenggarakan dari tanggal 09 – 31 Januari 2024. Caranya mengakses link https://hondakalbar-expo.com melalui smartphone, PC ataupun tab dengan kode promo: HONDAJAKFEST. Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

banner 325x300

Konsumen yang baru kali pertama join harus mmenolakukan penkumpulanan terlebih dahulu. Isi form penkumpulanan yang meliputi nama lengkap, nomormor telepon, domisili email serta asal kota/kabupaten. Setelah berhasil kumpulan, maka pengunjung akan dapat langsung mengakses Honda Virtual Exhibition.

Event ini diselenggarakan seseakan-akan upaya untuk membagikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda. Honda Virtual Exhibition juga memudahkan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor, tetapi tidak ada waktu untuk pergi ke dealer.

Astra Motor Kalbar kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Foto: Astra Motor Kalbar

Astra Motor Kalbar membagikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link https://hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah dapat bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini.

Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berseakan-akan macam produk serta varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner AT High serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda yakni ADV160, Vario160 serta PCX160.

Konsumen akan mendapatkan deretan motor diatas hanya dengan DP Rp1,1Juta serta mendapatkan diskon tenomorr hingga 3x. Selain itu, konsumen juga dapat mendapatkan diskon spesial sampai dengan 10% untuk pembelian sparepart Honda. Pengunjung juga dapat mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan Honda Virtual Exhibition merupakan salah satu bentuk layanan dengan berseakan-akan kemudahan serta promo menarik yang dapat diakses kapanpun serta dimanapun.

“Untuk menemani konsumen setia Honda yang tidak ada waktu mmenolakukan pembelian langsung ke dealer. Lewat Virtual Exhibition inilah kami bagikan jawaban sekaligus promo serta diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda,” katanya, Rabu (17/01/2024).

“Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati serta dapat langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” menjatuhil Gangga. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *