Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Panin Dai-ichi Life Membayar Klaim Ahli Waris Nasabah di Jakarta sebesar Rp4,7 Miliar pada Awal 2024.

Hosting Murah
banner 468x60

Selama tahun 2023, Panin Dai-ichi Life telah membayar klaim sebesar lebih dari Rp876 miliar. Klaim tersebut mencakup klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.

Pada awal tahun 2024, Panin Dai-ichi Life kembali membayar klaim meninggal dunia sebesar Rp4,7 miliar kepada ahli waris di Jakarta.

banner 325x300

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa Panin Dai-ichi Life, seperti PAYDI, Panin Premier Multilinked, dan Premiere Multilinked Assurance. Selain itu, juga termasuk manfaat tambahan Additional Life Cover, Multi Life Cover, dan Medical Benefit X.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menjelaskan bahwa pembayaran klaim ini merupakan komitmen perusahaan terhadap ahli waris peserta asuransi. Menyediakan pembayaran klaim yang sesuai dengan manfaat adalah prioritas utama perusahaan.

“Dengan ini, kami berharap kesadaran dan kepercayaan masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan semakin meningkat,” kata Fadjar dalam keterangannya pada 18 Januari 2024.

Penyerahan klaim dilakukan secara simbolis oleh Wakil Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Naohide Noguchi, yang didampingi oleh Pjs. Chief Agency Officer, Iskandar Wijaya, kepada perwakilan ahli waris yang didampingi oleh Owner General Agency TIMCS, Hani Riani, dan Head of Agency Sales Panin Daiichi Life, Johan Sutanto.

Sementara itu, kinerja Panin Dai-ichi Life terus mengalami pertumbuhan. Pada 31 Desember 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life mencapai Rp8,97 triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik.

Nilai Risk Based Capital (RBC) mencapai 1.299,11 persen, melebihi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120 persen. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *