Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

BTN Menggali Potensi Pasar Baru, Melirik Pemberian Kredit kepada Pegawai dan UMKM

Gedung BTN
Hosting Murah
banner 468x60

Di tengah persaingan industri perbankan yang ketat, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus mengembangkan bisnisnya sebagai pionir dan pemimpin pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Selain KPR, BTN juga sedang menjajaki potensi bisnis lain seperti Kredit UMKM, Kredit Agunan Rumah (KAR), Kredit Ringan (Kring) untuk pegawai, dan berbagai kredit lainnya. Selain itu, BTN juga berinovasi melalui BTN Mobile untuk menyediakan layanan perbankan yang lengkap dan cepat dalam menyikapi era digitalisasi.

Bank BTN juga fokus memperkuat bisnisnya di segmen syariah dengan berbagai strategi. Melalui BTN Syariah, mereka ingin mendukung industri perbankan syariah nasional dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Bank BTN juga menggelar Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN sebagai apresiasi kepada insan media yang telah mendukung mereka. Total hadiah yang disiapkan senilai Rp174 juta.

banner 325x300

Nixon LP Napitupulu, Direktur Utama Bank BTN, mengharapkan masukan yang membangun dari masyarakat dan insan media untuk pengembangan bisnis Bank BTN, terutama dalam memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia. Melalui karya jurnalistik, mereka berharap mendapatkan masukan yang membangun untuk mengembangkan bisnis Bank BTN dan turut menopang perekonomian nasional.

Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN terbuka secara gratis bagi seluruh wartawan, baik dari media cetak, online, maupun pewarta foto. Tema perlombaan ini adalah “74 Tahun Peran Bank BTN Membiayai Rumah dan Membangun Ekonomi Bangsa”. Selain untuk wartawan, kompetisi ini juga terbuka bagi karyawan BTN di seluruh Indonesia. Kompetisi dimulai pada 8 Januari 2024 dan ditutup pada 19 Februari 2024. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 Februari 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi Bank BTN @bankbtn.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *