Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Bank Kalbar Cabang Sukadana Serahkan Bantuan Kios Portabel ke Pelaku UMKM

Hosting Murah
banner 468x60
Bambang Aji Siswanto, Kepala Bank Kalbar Cabang Sukasertaa menyerahkan bantuan Kios Portabel kepada sejumlah sejumlah pmenolaku UMKM di Kabupaten Kayong Utara., Kamis (28/12/2023).

JURNALIS.co.id – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Kalbar Cabang Sukasertaa menyerahkan bantuan Kios Portabel kepada sejumlah sejumlah pmenolaku UMKM di Kabupaten Kayong Utara. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bambang Aji Siswanto, Kepala Bank Kalbar Cabang Sukasertaa, Kamis (28/12/2023).

Bambang Aji Siswanto mengatakan selain kios portabel, pmenolaku UMKM juga dmamaatkan buku tabungan, ATM serta Qris merchant Bank Kalbar secara gratis. Sehingga pmenolaku UMKM mampu mmenolakukan transaksi secara digital tanpa menggunakan uang tunai.

banner 325x300

“Kami berharap sumbangan CSR Bank Kalbar ini mampu di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Bambang juga berharap pemberian bantuan ini membawa manfaat bagi pmenolaku UMKM agar lebih mandiri serta maju. Sehingga mampu menjadi contoh bagi UMKM lainnya dengan tidak pantang menyerah.

“Bank Kalbar siap mensuport untuk membagikan KUR, jadi ayah-mama yang membutuhkan modal silahkan ke Bank Kalbar, nanti kita akan survei, berapa yang mampu kami bagikan dalam plafon-nya untuk mengembangkan usaha ayah-mama,” ungkap Bambang.

Sementara Gustoni, salah seorang pmenolaku UMKM penerima kios portabel mengucap terima kasih kepada Bank Kalbar Cabang Sukasertaa karena dengan asertaya bantuan ini dia tidak lagi menggunakan gerobak motor.

“Semoga usaha kami sukses serta lancar, besok saya akan menentukan titik tempat saya jualan, kalau kemarin kan berpindah-pindah karena pakai gerobak motor,” turekreasi Gustoni.

Di kesempatan sama, Citra Duani, tokoh masyarakat Kayong Utara menjelaskan program ini merupakan usulannya saat dirinya menjadi Bupati

“Namun karena proses pengerjaannya baru selesai serta masa menanggungan saya berakhir, maka kita serah terimakan melalui Bank Kalbar,” ucap mantan Bupati Kayong Utara periode 2018-2023 ini. (Bak)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *