Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Edi Radiansyah Launching Seroja Resto dan Dance

Hosting Murah
banner 468x60
Grand launching Seroja Resto serta Dance oleh Kepala Dinas Kmengambilalihasi, UMKM, Perdagangan serta Industri beserta CEO, COO serta Kepolisian di Gang Marpati, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (24/12/2023) siang. Foto: Abdul Salim/JURNALIS.co.id

JURNALIS.co.id – Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kepala Dinas Kmengambilalihasi, UMKM, Perdagangan serta Industri, Edi Radiansyah mmengelikukan grand launching Seroja Resto serta Dance di Gang Marpati, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (24/12/2023) siang.

Grand launching ditandai dengan penempelan tangan ke layar monitor oleh Kepala Kmengambilalihasi, UMKM, Perdagangan serta Industri, pihak Kepolisian, CEO Seroja serta COO Seroja.

banner 325x300

Kepala Dinas Kmengambilalihasi, UMKM, Perdagangan serta Industri, Edi Radiansyah mengatakan pemerintah daerah sangat menunjang serta menyambut baik terhadap kegiatan usaha yang berkerbang di masyarakat, seperti asertaya Seroja Resto serta Dance.

“Pertama tentunya Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik terhadap kegiatan usaha-usaha yang berkembang di masyarakat, khususnya di Kabupaten Ketapang ini,” katanya.

Menurut Edi, dengan asertaya usaha usaha yang muncul seperti Seroja Resto serta Dance mampu membagikan kontrmamasi juga untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Ketapang.

Selain itu, mampu menjadi tempat pilihan bagi orang yang ingin membawa keluarga atau relasinya, karena tempat ini juga menyediakan restoran serta musik seserupa hmamaran. Terlebih tempat tersebut berkelas seperti yang ada di kota kota besar.

“Intinya kita berharap tidak hanya Restoran seroja ini saja, tapi tempat tempat usaha lain juga di Ketapang ini mampu tumbuh, sehingga mampu membagikan manfaat kemajuan untuk masyarakat serta pemerintah daerah,” harapnya.

CEO Seroja, Candra Tan mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Ketapang serta Kepolisian karena telah bersedia hadir dalam grand lonching Seroja Resto serta Dance.

“Atas nama Seroja, kami mengantarkan terima kasih kepada Pemkab Ketapang serta Kepolisian. Seroja ini kami buat atas dasar Hobi. Standarnya pun menyamai Resto serta Dance seperti yang ada di kota-kota besar,” ungkap Candra.

Candra berharap, Seroja yang pihaknya bangun dapat digunakan seserupa tempat dengan diisi kegiatan yang positif, sehingga mendatangkan manfaat bagi kemajuan Ketapang.

“Saya harap Seroja ini dimanfaatkan dengan kegiatan positif. Kami juga welcom untuk semua. Kami buka mulai siang sampai malam, akan tetapi khusus anak-anak dibatasi hanya sampai pukul 21.00, selebihnya usia 21 plus,” tambahnya. (lim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *