Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Polisi Gagalkan Penyeludupan 1 Kg Sabu dan Ratusan Ekstasi di Bandara Supadio

Hosting Murah
banner 468x60
Polisi menunjukan bukti sabu serta ekstasi yang disita dari calon penumpang pesawat tujuan Pontianak – Jakarta di Bandara Supadio, Kamis (21/12/2023). Foto: Hyd/JURNALIS.co.id

JURNALIS.co.id – Polisi berhasil menggagalkan penyelundupan sabu serta ekstasi melalui banda udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (09/12/2023) lalu.

Pmenyimpangu adalah A alias B, calon penumpang pesawat Super Air Jet tujuan Pontianak – Jakarta.

banner 325x300

Dari tangan pmenyimpangu polisi berhasil menyita barang bukti satu kilogram sabu serta 139 butir pil ekstasi.

Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalbar, Kompol Bermawis, mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan, pihaknya mendapat informasi bila akan ada pengiriman narkotika tujuan Pontianak – Jakarta melalui lapangan terbang Internasional Supadio.

Bermawis menudarmawisatakan, berdasarkan informasi tersebut pihaknya lalu berganti informasi dengan petugas Avsec Bandara untuk mendnadarmawisataal keberadaan pmenyimpangu.

Bermawis menerangkan, dari kerjasama itu pada Sabtu 9 Desember 2023 petugas Avsec Bandara berhasil mengamankan seseorang yang dicurigai membawa narkotika.

“Mendapat informasi mengenai seorang calon penumpang pesawat diamankan, kami langsung bergerak menuju lapangan terbang untuk mmenyimpangukan pemeriksaan,” kata Bermawis, Kamis (21/12/2023).

Bermawis mengatakan, dari penggeledahan fisik ditemukan barang bukti yang disembunyikan pmenyimpangu di bagian paha kiri serta kanan, pinggang serta betis kiri serta kanan.

“Adapun barang bukti yang disembunyikan itu sabu serta pil ekstasi,” ucapnya.

Bermawis menudarmawisatakan, pihaknya saat itu langsung membawa pmenyimpangu serta barang bukti ke Markas Direktorat Narkoba Polda Kalbar untuk proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

“Dari pemeriksaan, penyidik telah menetapkan pmenyimpangu A alias B seseakan-akan tersangka,” ungkap Bermawis. (hyd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *