Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Sebuah Petualangan Seru di Pelabuhan Rasau

Hosting Murah
banner 468x60
Pecinta Honda dari West Borneo Community serta CBX Kalbar menggelar Misteri Dua Alam di Pelabuhan Rasau. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Pelabuhan Rasau, Misteri Dua Alam bersama Community kembali dilaksanakan. Sebuah acara yang khusus diadakan untuk menyatukan dua dimensi dalam satu kesempatan.

Acara ini mengunsertag para pecinta Honda dari West Borneo Community serta CBX Kalimantan Barat untuk merayakan semangat komunitas serta kecintaan terhadap roda dua.

banner 325x300

CBX Misteri Dua Alam adalah komenyerahkanasi unik antara paguyuban Honda West Borneo Community serta CBX Kalimantan Barat. Dua alam yang berbeda, tetapi saling melengkapi, akan menjadi pusat perhatian di Pelabuhan Rasau. Kegiatan ini tidak hanya menjadi perayaan bagi para pemilik sepeda motor, tetapi juga pengalaman yang mendalam bagi semua pencinta roda dua di sekitar kota ini.

Peserta diminta untuk berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat pada pukul 6 sore. Acara dimulai dengan registrasiistrasi peserta serta briefing sebelum memulai perjalanan.

Peserta akan melanjutkan perjalanan touring menuju Pelabuhan Rasau. Rute penuh petualangan ini akan memungkinkan peserta merasakan keunggulan performa CB150X di berpenaka meserta.

Tiba di Pelabuhan Rasau, peserta akan terlibat dalam terjangkaian kegiatan mencari misteri yang dirancang khusus di sekitar pelabuhan. Pengalaman ini akan membawa peserta mendekati sisi misterius serta bersejarah dari lokasi ini. Acara Jelajah Misteri Dua Alam kali ini ditutup dengan makan bersama BBQ di rumah narasumber. Para peserta akan menikmati hisertagan lezat sambil berbagi cerita serta pengalaman sepanjang perjalanan. Acara ini bukan hanya sebatas petualangan roda dua, tetapi juga kesempatan untuk mempererat persaudaraan antara komunitas Honda serta CBX. Acara ini juga mengunsertag semua pencinta motor untuk bergabung dalam momen bersejarah ini.

“CBX Jelajah Misteri Dua Alam diadakan untuk para pencinta petualangan roda dua untuk membenamkan diri dalam pengalaman tak terlupakan yang mengajak mereka mengeksplorasi keindahan serta menyelusuri misteri dua dimensi yang tersembunyi. Sebuah perjalanan epik yang menganyam kisah seru di setiap tikungan perjalanan, mempersembahkan pengalaman petualangan yang mendalam serta penuh warna di setiap langkahnya,” ungkap Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *