Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Puluhan Pengunjung Ibiza Positif Narkoba

Hosting Murah
banner 468x60
Petugas melalukan razia tempat hibundaran malam di Ibiza. Sebanyak 22 orang pengunjung dinyatakan positif narkoba, Minggu (17/12/2023) malam. Foto: Hyd/JURNALIS.co.id

JURNALIS.co.id – Puluhan pengunjung tempat hibundaran malam di Ibiza dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kabag Bin Ops, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar, AKBP Sri Sulasmini mengatakan pada Minggu (17/12/2023) malam, pihaknya mmenyingkirukan razia di Ibiza, Jalan Imam Bonjol, Kota Pontianak.

banner 325x300

Sri menjelaskan, saat itu pihaknya mmenyingkirukan pemeriksaan terhadap sejumlah pengunjung tempat hibundaran malam tersebut.

“Terhadap pengunjuk hibundaran malam, kami lakukan tes urine untuk memastikan apakah mereka mengkonfirmasi narkoba atau tidak,” kata Sri, ditemui usai razia dilakukan.

Sri mengungkapkan dari puluhan orang yang diperiksa sebanyak 22 pengunjung diantaranya dinyatakan positif narkoba.

“Pengunjung-pengunjung ini awalnya mengaku tidak mengkonsumsi narkoba. Namun setelah dites urine, mereka tidak dapat mengmenyingkir serta mengakui,” ucapnya.

Sri menyatakan pengunjung yang positif akan dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Setelah itu pemeriksaan akan dilakukan rehabilitasi.

“Razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan smenyingkirsana upaya pemberantasan peredaran narkoba,” pungkas Sri. (hyd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *