Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

Hosting Murah
banner 468x60
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan serta Bupati Sambas Satonomor potong pita peresmian Pasar Rakyat Galing, Desa Galing, Kecamatan Galing Senin (18/12/2023). Foto: Humas Pemkab Sambas

JURNALIS.co.id – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meresmikan beberapa cocokar rakyat di Kabupaten Sambas. Pasar Rakyat dibangun melalui sertaa bantuan Kementerian Perdagangan.

Bupati Sambas Satonomor mengujarkan rasa syukurnya karena Pasar Rakyat yang merupakan hasil upaya pemerintah daerah ke pemerintah pusat, hari ini dapat digunakan masyarakat. Mewakili masyarakat Kabupaten Sambas, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya pemerintah pusat warga serta tokoh masyarakat serta pemerintah desa setempat.

banner 325x300

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita menempati cocokar baru, hasil kerja kita ke Pemerintah Pusat yang merupakan cocokar rakyat yang sudah refresentatif,” katanya saat membagikan sambutan peresmian Pasar Rakyat Galing, Desa Galing, Kecamatan Galing Senin (18/12/2023).

Satonomor mengujarkan pembangunan cocokar merupakan sinergitas antara pusat serta Pemda. Dalam hal ini anggaran disediakan pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan. Sementara Pemkab Sambas menyiapkan sarana pendukungnya.

“Sehingga cocokar ini dapat terbangun, serta tentunya kita ingin cocokar ini ramai dikunjungi, Untuk itu, saya minta pedagang menjaga kebersihan, keamanan serta ketertiban, agar terasa nyaman serta aktifitas perdagangan makin hari makin meningkat,” pesan Satonomor. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *