Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Sekarang, Investasi Lebih Mudah dengan Aplikasi Livin’ dari MOST by Mandiri Sekuritas

Permudah Investasi, MOST by Mandiri Sekuritas Kini Hadir di Aplikasi Livin’
Hosting Murah
banner 468x60

PT Mandiri Sekuritas telah bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan integrasi aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) di SuperApp Livin’. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan akses layanan investasi digital bagi nasabah. Dengan adanya integrasi ini, nasabah dapat dengan mudah membuka rekening saham atau rekening dana nasabah (RDN), memeriksa portofolio investasi, melakukan transfer, dan menarik saldo dari RDN melalui Livin’.

Oki Ramadhana, Direktur Utama Mandiri Sekuritas, mengatakan bahwa inisiatif ini akan memudahkan masyarakat berinvestasi di pasar modal Indonesia. Nasabah akan memiliki akses investasi digital yang lebih luas dan kemudahan dalam mengelola aset, sehingga dapat mencapai tujuan finansial di masa depan dengan lebih terarah dan kuat. Oki juga menyatakan bahwa integrasi ini adalah dukungan dari Mandiri Sekuritas sebagai anak usaha Bank Mandiri untuk memperkuat ekosistem digital di SuperApp Livin’, terutama dalam fitur Livin’ Investasi. Dengan kehadiran MOST di Livin’, nasabah dapat memiliki akses perbankan dan pasar modal yang mudah digunakan dan luas.

banner 325x300

Theodora Manik, Direktur Retail Mandiri Sekuritas, menyambut baik akses dari Livin’ sebagai aplikasi mobile dari Bank Mandiri. Hal ini akan memudahkan para nasabah dalam membuka rekening investasi di pasar modal yang sebelumnya hanya bisa dilakukan melalui MOST. Para nasabah juga dapat melihat informasi portofolio investasi di MOST yang juga dapat dilihat di Livin, serta melakukan transfer, setor, dan penarikan investasi dari aplikasi MOST melalui Livin’.

Integrasi ini akan memudahkan nasabah Mandiri Sekuritas dalam mengelola investasi tanpa ribet dan memberikan akses kepada nasabah Livin’ dan masyarakat umum untuk berinvestasi dan membangun kesejahteraan melalui pasar modal Indonesia.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *