Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Mandiri Tunas Finance Menargetkan Transaksi Senilai Rp100 Miliar di MTF Autofiesta

Mandiri Tunas Finance Incar Transaksi Rp100 Miliar di MTF Autofiesta
Hosting Murah
banner 468x60

Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali mengadakan event MTF Autofiesta 2023. Event ini akan berlangsung di Atrium Barat Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, mulai tanggal 18-24 Desember 2023.

MTF bekerja sama dengan beberapa dealer rekanan untuk memamerkan unit mobil di area pameran, sehingga pelanggan dapat memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan mereka.

banner 325x300

Afri Feder Fauzi, Chief Marketing MTF, menyatakan bahwa mereka menargetkan untuk mencatat ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama event ini berlangsung. “Target kami adalah mencapai Rp100 miliar dalam total transaksi selama acara ini, dengan 400 SPK,” kata Afri setelah pembukaan acara MTF Autofiesta di Jakarta, pada Senin, 18 Desember 2023.

Afri berharap bahwa event ini akan membantu masyarakat untuk mendapatkan mobil impian mereka dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang cepat dan mudah. Dia juga menjelaskan bahwa penjualan otomotif sedang menurun, dan event ini adalah terobosan untuk menghidupkan semangat dalam ekosistem otomotif. Dengan demikian, MTF dapat membantu mendorong pertumbuhan penjualan otomotif dan memberikan kontribusi.

Lebih lanjut, Afri menyatakan bahwa MTF terus berusaha meningkatkan pembiayaan menjelang akhir tahun. “MTF masih berusaha tumbuh lebih besar dari tahun sebelumnya. Target pembiayaan untuk bulan Desember 2023 adalah sekitar Rp2,3 triliun,” kata Afri.

Selama event berlangsung, MTF memberikan berbagai promo, termasuk pembiayaan kendaraan baru dan pinjaman tunai dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Promo yang ditawarkan antara lain pembiayaan kendaraan baru dengan bunga mulai dari 2% per tahun (tenor satu tahun) untuk nasabah Bank Mandiri, voucher asuransi senilai Rp 20 juta, voucher coating dari OTOPIA (perawatan mobil), dan voucher Solar Panel dari Solar Kita (pemasangan energi ramah lingkungan).

Afri juga menjelaskan bahwa MTF menawarkan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB untuk kendaraan dengan usia maksimal 15 tahun. Melalui program ini, nasabah dapat mendapatkan pencairan dana hingga 95%, bunga rendah 0,58% per bulan, voucher coating dari OTOPIA, dan voucher Solar Panel dari Solar Kita.

“Dengan pencairan dana yang besar dan bunga yang rendah, nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah kepada MTF. Kami juga bekerja sama dengan Bank Mandiri dan bank mitra lainnya,” tambahnya. (*) Alfi Salima Puteri

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *