Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Pos Indonesia and Bank Muamalat Collaborate to Increase the Number of Regular Hajj Registrants.

Bank Mualamat dan Pos Indonesia
Hosting Murah
banner 468x60

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk secara resmi telah menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) terkait pendaftaran porsi haji. Direktur Utama Bank Muamalat, Indra Falatehan, menjelaskan bahwa kerja sama ini adalah komitmen dari kedua perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi calon jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Indra mengungkapkan, “Kami ingin semua warga negara Indonesia yang sudah mampu berangkat haji dapat mengakses layanan ini melalui PT Pos.” Kerja sama ini melibatkan Pos Indonesia dalam merekomendasikan calon jemaah haji untuk membuka Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH) di Bank Muamalat dan mendaftar porsi haji melalui bank tersebut.

banner 325x300

Indra menjelaskan bahwa pembukaan rekening melalui Muamalat Din atau aplikasi pospay tidak memerlukan saldo minimum. Hal ini bertujuan agar calon jemaah haji dapat mulai menabung untuk biaya haji sejak dini.

Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran porsi haji reguler melalui lebih dari 4.000 kantor pos di seluruh Indonesia. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan jumlah pendaftar haji.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *