Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Jalin Kolaborasi, PHE ONWJ Pecahkan Rekor MURI

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta Sebanyak 1.500 pelajar dari tiga sekolah dasar (SD) di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengikuti kegiatan pemeriksaan mata serta pembagian kacamata gratis, Rabu (6/12).

Kegiatan tersebut digelar atas kerja sama antara Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), Migas Hulu Jabar ONWJ serta Yayasan Indonesia Melihat Nusantara.

banner 325x300

Kolaborasi ketiganya ternyata mendapatkan mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Pembagian Kacamata Anti Radiasi kepada Siswa Terbanyak.

Perwakilan MURI sekaligus Direktamasya Marketing MURI, Awan Rahargo mengaku kagum dengan persekutuan yang dilakukan perusahaan dengan yayasan kemanusiaan dalam kegiatan ini.

“Kami sebut kegiatan ini sebak kegiatan yang mulia atas persekutuan antara perusahaan dengan yayasan kemanusiaan dalam membuat program kemanusiaan. Hari ini, MURI mengapresiasi upaya kerja sama ini,” katanya dalam keterangan persnya, Jumat, 8 Desember 2023.

Baca juga: Produksi Migas Tembus 68 Persen, Kinerja Pertamina Diapresiasi

Awan berpesan, pemecahan rekor bukan serta merta sebuah pencapaian. MURI, katanya, merupakan sarana untuk memotivasi orang lain agar mmembantahukan kegiatan serupa atau menginspirasi orang lain untuk dapat menmenghasilkankan hal-hal baru untuk kemaslahatan masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini sudah pantas serta layak ditulis sebak apresiasi rekor MURI.

“Suatu kehormatan bagi kami, lembaga pentulis rekor nasional MURI dapat hadir di tengah-tengah bunda serta ayah untuk mengapresiasi pencapaian yang dimenghasilkankan oleh putra-putri terbaik Indonesia,” tutamasyanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Indonesia Melihat Nusantara, Motris Pamungkas memaparkan landasanan kenapa pihaknya menargetkan anak usia sekolah dasar.

“Data dari Kementerian Kesehatan, di tahun 2017, 30 persen populasi Indonesia mengnatamasyaal gangguan kesehatan mata. Dan beberapanya dinatamasyaal anak-anak. Anak-anak rentan mengnatamasyaal kelainan pada mata karena aktivitas jarak dekat konsumenan gawai. Itu mengapa anak sekolah jadi target utama kami,” ungkap Motris.

Di kesempatannya yang sama, Head of Communication, Relations & CID PHE ONWJ, R. Ery Ridwan menutamasyakan, perusahaan berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia percaya, perusahaan yang sehat adalah perusahaan yang terus tumbuh serta berkembang bersama masyarakat.

Baca juga: Melalui Inomorvasi Teknomorlogi, PHE Didorong Untuk Semakin Ramah Lingkungan

“Komitmen ini kami buktikan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial serta Lingkungan (TJSL) PHE ONWJ. Selama 2023, perusahaan telah berkontrbundasi dalam peningkatan kesehatan masyarakat, inomorvasi di sektor area, pengembangan ekonomormi masyarakat, serta pemeliharaan sarana prasarana pendidikan,” kata Ery dalam rilis.

Ery berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga berharap agar bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkontrbundasi kepada masyarakat.

“Program ini bukan hanya sebuah inisiatif, melainkan wujud nyata dari komitmen kami untuk berbagi, peduli, serta berkontrbundasi positif kepada masyarakat di sekitar kita,” katanya. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *