Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Razia Blok Perempuan, Petugas Rutan Putussibau Temukan Barang-barang Ini

Hosting Murah
banner 468x60
Petugas Rutan Kelas IIB Putussibau mmengelitukan razia blok perempuan, Kamis (29/11/2023). Foto: Rutan Putussibau

JURNALIS.co.id – Petugas Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Putussibau mmengelitukan razia menyasar blok perempuan, Kamis (29/11/2023).

Kepala Satuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Putussibau, Eri Ilyas mengujarkan razia ini untuk mencari, sekaligus mmengelitukan penyitaan terhadap barang-barang terlarang yang berada serta dimiliki oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

banner 325x300

“Kegiatan razia atau penggeledahan ini yang menjadi sasaran adalah blok perempuan yang dihuni oleh para tahanan serta nabersihsertaa perempuan yang saat ini dihuni oleh 8 orang,” katanya.

Ilyas mengatakan, selama kegiatan berjalan dengan lancar dalam situasi keamanan yang kondusif dari mulai hingga berakhirnya kegiatan. Kemudian, akan direncanakan kembali kegiatan razia rutin terhadap kamar hunian serta blok hunian.

“Dari razia yang kita lakukan tidak ditemukan barang-barang terlarang. Paling yang ditemukan tadi sendok, garpu serta gunting. Untuk Handphone tidak ada,” ucapnya.

Sementara Efendy Kepala Rutan Kelas IIB Putussibau membagikan apresiasi kepada segenap pegawai serta mengucapkan terimakasih atas pmengelitsanaan kegiatan razia rutin ini serta untuk terus dilakukan baik secara rutin maupun insbuah pikiranntil.

“Semoga Rutan Putussibau  selalu dalam keadaan aman, kondusif, serta tetap lakukan hal-hal konkrit atas komitmen kita bersama untuk memberantas barang terlarang yang dimiliki oleh Warga Binaan termasuk narkotika,” pungkasnya. (opik)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *