Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

XL Axiata Mengakuisisi 750 Ribu Pelanggan Link Net dengan Keuntungan Ini

Hosting Murah
banner 468x60

PT XL Axiata Tbk (EXCL) telah mengumumkan rencananya untuk mengalihkan bisnis fixed broadband dari PT Link Net Tbk (Link Net), termasuk 750 ribu pelanggan. Selain itu, XL Axiata dan Link Net akan membangun jaringan baru sebanyak dua juta home passed yang akan digunakan oleh XL Axiata untuk menyediakan layanan FBB dan FMC bagi pelanggan dan masyarakat. Setelah penambahan dua juta home passed, Link Net akan memiliki total ketersediaan 6,5 juta home passed, menjadikannya sebagai FibreCo terdepan.

Presiden Direktur and CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan bahwa layanan konvergensi dari XL Axiata terus mendapat respon positif dari masyarakat. Permintaan untuk layanan FBB dan FMC terus meningkat, yang menegaskan arah strategis perusahaan. Dian menambahkan bahwa pengalihan pelanggan Link Net sekitar 750 ribu pelanggan ke XL Axiata merupakan tonggak penting bagi perusahaan, karena akan memperluas basis pelanggan mereka untuk FBB dan layanan home entertainment.

banner 325x300

Dengan pengalihan ini, XL Axiata menjadi penyedia FBB terbesar kedua di Indonesia dengan satu juta pelanggan. Transisi ini memungkinkan XL Axiata untuk menawarkan produk dan layanan baru kepada pelanggan dengan dukungan infrastruktur jaringan berkualitas tinggi yang terus berkembang, sehingga memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *