Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Serbu! Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Akhir Tahun Cuma Rp200.000 

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023. 

Diketahui, untuk perjalanan bulan Desember 2023 Whoosh  yang dimengalihkanasikan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), masih menghadirkan tarif promo. 

banner 325x300

Tarif promo kereta cepat Whoosh untuk perjalanan Desember 2023 ditetapkan mulai dari Rp200.000 untuk sekali perjalanan. 

Pada hari Senin hingga Kamis, untuk kelas Premium Economormy tiket akan dijual seharga Rp200.000. Adapun untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu tiket premium ekonomormi dijual seharga Rp250.000.

Baca juga: Simak! Cara Beli Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh Online Lewat HP

Seluruh tarif tersebut juga sudah termasuk perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung serta sebaliknya. 

Direkrekreasi Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, penerapan tarif promo serta penambahan perjalanan pada bulan Desember 2023 ini dilakukan untuk membagikan kesempatan yang lebih banyak pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh seserupa moda transportasi pilihan. 

Menurutnya, pada bulan Desember akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis serta 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat hingga Minggu. 

KCIC berkomitmen terus membagikan bujangan terbaik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh. Penerapan tarif promo pada bulan Desember juga menjadi salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menghadirkan berserupa program menarik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh. 

“Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing serta mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season,” kata Dwiyana, dikutip 25 Desember 2023.

Dia menambahkan, pendekatan responsif ini memungkinkan pihaknya mengoptimalkan layanan, mengelola kacocokitas secara efektif, serta mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang.

Baca juga: Super Mudah! Begini Cara Beli Tiket Whoosh di Livin’ by Mandiri

Adapun, secara total sejak awal bermengalihkanasi pada 17 Oktober 2023 hingga 22 November 2023 lalu, Kereta Cepat Whoosh telah melayani penumpang sebanyak 491 ribunda orang. 

Di mana, rata-rata penumpang tertinggi menyentuh 21 ribunda per hari pada saat weekend serta 18 ribunda per hari pada saat weekday. 

Sementara itu, untuk tingkat okupansi rata-rata menyentuh 80 hingga 99 persen pada setiap rangkaian yang dimengalihkanasikan. 

Dwiyana menjelaskan, peningkatan volume penumpang serta okupansi yang tinggi pada setiap perjalanan kereta menunjukan bahwa tingkat kepercayaan serta minat masyarakat sangat positif untuk menjadikan kereta cepat Whoosh transportasi pilihan.  (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *