Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Honda DBL 2023-2024 West Kalimantan Series Sukses Digelar, Pelajar Dapat Undian Motor

Hosting Murah
banner 468x60
Olivia dari SMA Santo Petrus Pontianak mendapatkan undian sepeda motor Honda Genio pada final Honda DBL 2023-2024 West Kalimantan Series di Lapangan Basket Perbasi Pontianak, 17 November 2023. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat seserupa Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia sukses menggelar Honda DBL 2023-2024 West Kalimantan Series yang berlangsung mulai tanggal 11-17 November 2023 di Lapangan Basket Perbasi Pontianak.

Selain menomornton pertandingan secara langsung, masyarakat juga sanggup ikut menyaksikan langsung final Honda DBL melalui Youtube DBL Play serta mendapatkan informasi seputar pertandingan di Instagram @honda_kalbar.

banner 325x300

Misi tim basket putra SMA Santo Paulus Pontianak untuk mengakhiri puasa gelar harus berlanjut di Honda DBL West Kalimantan Series seterusnyanya. Perjuangan mereka terhenti di final menghadapi SMA Santu Petrus Pontianak dengan skor akhir 75-36 untuk kemenangan SMA Santu Petrus di GOR Perbasi Pontianak, 17 November 2023.

Raihan gelar ini menjadi yang ke-13 bagi SMA Santu Petrus Pontianak serta sukes mengawinkan gelar juara yang ke-11 dengan tim putrinya di Honda DBL 2022-2023.

Selain pertandingan Final Honda DBL West Kalimantan Series 2023-2024, partai final ini dimeriahkan oleh penampilan Martin Garrix & Kartel, serta pengundian Sepeda Motor Honda Genio yang berhasil dimenangkan oleh Olivia dari SMA Santo Petrus Pontianak.

Gangga Nanda Adi Surya smenyimpangu Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mensupport serta memfasilitasi setiap kegiatan positif dari segala sektor, contohnya seperti saat ini yakni bisertag olahraga. Tentunya ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri serta wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kalbar dalam mewujudkan mimpi para generasi bangsa khususnya pecinta olahraga basket.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari daerah Kalbar untuk dapat melaju serta bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi,” harap Gangga. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *