Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Dapatkan Tiket Kereta Cepat Whoosh dengan Harga Spesial Rp200.000 di Akhir Tahun!

Hosting Murah
banner 468x60

Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah bisa dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023.

Untuk perjalanan bulan Desember 2023, Kereta Cepat Whoosh yang dioperasikan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) masih memiliki tarif promo.

banner 325x300

Tarif promo kereta cepat Whoosh untuk perjalanan Desember 2023 mulai dari Rp200.000 untuk sekali perjalanan.

Pada hari Senin hingga Kamis, tiket kelas Premium Economy dijual seharga Rp200.000. Sedangkan pada akhir pekan Jumat hingga Minggu, tiket premium ekonomi dijual seharga Rp250.000.

Seluruh tarif tersebut sudah termasuk perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC, mengatakan bahwa penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada bulan Desember 2023 ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan.

Pada bulan Desember, terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan, yaitu Jumat hingga Minggu.

KCIC berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh. Penerapan tarif promo pada bulan Desember juga merupakan salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menyajikan berbagai program menarik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh.

Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial, sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategi dynamic pricing dan mengikuti permintaan penumpang, tergantung pada musim ramai atau sepi.

Dwiyana menambahkan bahwa pendekatan responsif ini memungkinkan pihaknya untuk mengoptimalkan layanan, mengelola kapasitas dengan efektif, dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang.

Sejak awal beroperasi pada 17 Oktober 2023 hingga 22 November 2023, Kereta Cepat Whoosh telah melayani sebanyak 491 ribu penumpang. Rata-rata penumpang tertinggi mencapai 21 ribu per hari saat akhir pekan dan 18 ribu per hari saat hari kerja.

Tingkat okupansi rata-rata mencapai 80 hingga 99 persen pada setiap rangkaian perjalanan yang dioperasikan.

Dwiyana menjelaskan bahwa peningkatan volume penumpang dan tingkat okupansi yang tinggi menunjukkan tingkat kepercayaan dan minat yang positif dari masyarakat dalam memilih Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *