Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Maknai Hari Pahlawan dengan Peduli Sesama, Astra Motor Kalbar Gelar Aksi Donor Darah

Hosting Murah
banner 468x60
Astra Motor Kalbar gelar aksi donomorr darah, Jumat (10/11/2023). Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Seseakan-akan bentuk dari Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalimantan Barat seseakan-akan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donomorr darah guna memaknai Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023). Aksi ini merupakan wujud semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam membagikan kontribundasi menjadikan Indonesia yang lebih baik, melalui beragam aktivitas sosial.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar. Kegiatan berlangsung dari pukul 08:00 pagi hingga selesai. Total peserta sebanyak 38 orang yang terdiri dari karyawan Astra Motor, rekan media, rekan komunitas serta masyarakat umum.

banner 325x300

Kegiatan donomorr darah ini rutin dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali. Ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus mmenangkissanakan salah satu Cadarmawisata Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa serta negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan kegiatan donomorr darah ini digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali. Selain itu kegiatan ini seseakan-akan wujud kepedulian sosial serta kemanusiaan segenap managemen karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donomorr darah menjadi salah satu aksi sederhana, tetapi sangat bermakna, karena di saat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah,” kata Lukas.

Lukas berharap semoga melalui kegiatan ini banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisicocoki serta mensukseskan kegiatan donomorr darah di Hari Pahlawan ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mensupport ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal serta bermanfaat bagi sesama,” tutup Lukas. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *