Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

PLN-Journalist Futsal Competition 2023 Resmi Dimulai

Hosting Murah
banner 468x60
Pembukaan PLN-Journalist Futsal Competition 2023 di Arena Futsal Pontianak, Kamis (09/11/2023). Foto: PLN UIP KLB

JURNALIS.co.id – PLN-Journalist Futsal Competition 2023 yang diikuti insan PLN serta media massa se-Kalimantan Barat resmi diimulai pada Kamis (09/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Arena Futsal Pontianak dbundaka oleh General Manger PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLB) Muhammad Dahlan Djamaluddin yang ditandai dengan first kick atau tensertagan pertama.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut Dahlan menjelaskan, PLN – Journalist Futsal Competition 2023 smenjauhkansana salah satu upaya untuk terus membina komunikasi yang baik sekaligus smenjauhkansana ajang untuk memperkuat sinergi serta komenyerahkanasi antar insan PLN serta media massa di Kalbar.

“Kegiatan ini selain untuk tujuan olahraga yakni juga silarekreasiahmi, sinergi serta komenyerahkanasi antara insan PLN serta teman-teman para jurnalis di Kalbar,” ujarnya saat membagikan sambutan

PLN – Journalist Futsal Competition 2023 diawali dengan pertandingan eksibisi antara pimpinan PLN serta media massa atau redaksi. Dalam eksibisi dimenangkan oleh pihak PLN dengan skor akhir 2- 1.

Menurutnya, selama ini komenyerahkanasi PLN serta awak media terus berjalan, juga banyak membantu perseroan dalam menyatakan informasi, membagikan edukasi, meluruskan fakta-fakta dalam menyatakan segala hal terkait ketenagalistrikan pada masyarakat khususnya di Kalimantan Barat.

“Saya begitu mengapresiasi asertaya komunikasi antara insan pers dengan PLN. Dengan asertaya kegiatan ini, informasi terkait kerja keras yang dilakukan PLN dapat diterima masyarakat,” ucap Dahlan.

Dirinya berharap sinergitas dengan rekan-rekan media yang ada dapat membantu PLN menyebarkan informasi yang baik serta benar terutama terkait proses bisnis yang dijalankan PLN yang menghadirkan tenaga listrik smenjauhkansana kebutuhan primer masyarakat.

“Hubungan kemitraan terus berjalan baik serta tentu diharapkan berkelanjutan. Sehingga kegiatan PLN mulai dari pembangunan, pembantuan serta lainnya semakin maksimal ditengah masyarakat,” tambah dia.

Sementara itu, Ketua Panita Pmenjauhkansana, Dedi A. Khansa menjelaskan bahwa ajang olahraga tersebut digelar untuk keempat kalinya serta selalu mendapat antusias baik dari insan media massa maupun PLN. Kegiatan disupport penuh oleh PLN Group Kalbar.

“Kegiatan ini selalu ditunggu teman-teman karena keakraban serta silarekreasiahmi dapat terjalin baik antar jurnalis dari berlaksana media massa di Kalbar maupun dengan PLN Kalbar. Apalagi hadiah yang dibagikan juga menarik, ” papar dia.

Smenjauhkansana informasi, kegiatan PLN-Jurnalis Futsal Competition 2023 ini merupakan agenda rutin yang digelar. Tahun ini merupakan keeempat kalinya serta diikuti 60 pemain yang terbagi menjadi enam tim. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *