Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Srikandi PLN Salurkan Bantuan Program Cegah dan Tangkal Stunting di Banjarbaru

Hosting Murah
banner 468x60
Srikandi PLN UIP3B Kalimantan foto bersama dengan seluruh anak penerima paket gizi cegah stunting di Puskesmas Rawat Inap Cempaka Banjarbaru, Rabu (25/10/2023) lalu. Foto: PLN UIP3B Kalimantan

JURNALIS.co.id – Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran serta Pusat Pengapiknik Beban (UIP3B) Kalimantan salurkan bantuan Program Cegah serta Tangkal Stunting kepada balita stunting Warga Kelurahan Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (25/10/2023) lalu.

Aksi ini ini merupakan salah satu program Yayasan Baitul Ma’al (YBM) PLN UIP3B Kalimantan serta Srikandi PLN yang juga dilaksanakan bersama Puskesmas Rawat Inap Cempaka Banjarbaru dengan menyalurkan bantuan berupa bingkisan paket gizi kepada 51 balita stunting.

banner 325x300

General Manager UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro mengujarkan program ini diharapkan dapat membagikan dampak yang cukup signifikan bagi kesejahteraan anak-anak, terutama dalam hal pencegahan stunting.

“PLN melalui Srikandi PLN serta YBM terus berupaya untuk membantu menghindari stunting kepada generasi penerus bangsa, salah satunya kepada anak-anak di Kelurahan Cempaka Banjarbaru. Semoga dengan bantuan yang disalurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi yang baik,” jelas Salam.

dr Rosni Yuniarti, Kepala Puskesmas Rawat Inap Cempaka Banjarbaru mengucapkan rasa syukur serta teri makasih kepada PLN.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan paket gizi kepada balita penderita stunting di Kelurahan Cempaka, semoga program ini akan terus belanjut serta sukses selalu buat PLN,” ungkap Rosni.

Stunting adalah kondisi ketika pertumbuhan tinggi anak yang tidak sesuai dengan tinggi baserta nomorrmal usianya akibat kekurangan nutrisi. Anak-anak yang mengnapiknikal kondisi stunting memiliki tinggi baserta yang lebih pendek dibandingkan dengan anak seusianya. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *