Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Inilah 5 Produk Perawatan Kulit Termahal yang Berasal dari Israel

Ini Dia 5 Produk Skincare Termahal Asal Israel
Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – Berbagai produk perawatan kulit untuk wanita tersedia di pasaran. Tentu saja, semuanya menawarkan klaim untuk mencapai kecantikan kulit. Produk ini tidak hanya berasal dari Amerika dan Eropa, tetapi juga dari Israel. Namun, akhir-akhir ini ada gerakan boikot terhadap produk Israel, termasuk di Indonesia.

Terlepas dari itu, ada beberapa produk perawatan kulit dari Israel yang memiliki harga tinggi. Apakah Anda menggunakan produk-produk tersebut?

banner 325x300

1. Ahava
Ahava adalah salah satu brand skincare yang populer di Israel. Salah satu produk unggulannya adalah masker lumpur. Selain itu, mereka juga memiliki pelembab, serum, dan pembersih yang dirancang untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Ahava mengklaim menggunakan bahan daur ulang dan kemasan ramah lingkungan. Produk Ahava dapat ditemukan online dengan harga menengah hingga tinggi, misalnya mineral body lotion dihargai sekitar Rp90 ribu hingga serum wajah Ahava Dead Sea Crystal Osmoter yang harganya mencapai Rp2 jutaan.

2. Moroccanoil
Meskipun bernama Moroccanoil, produk ini sebenarnya berasal dari Tel Aviv, Israel. Moroccanoil adalah produk perawatan rambut dan kulit. Produk ini sudah ada sejak tahun 2007 dan telah dijual di Indonesia melalui marketplace. Harga untuk Moroccanoil Intense Hydrating Mask 8.5oz/250ml sekitar Rp946.000.

3. Careline
Careline adalah merek skincare asal Israel yang menghasilkan berbagai produk kosmetik seperti maskara, bedak, foundation, lipstik, masker, sampo, dan parfum. Namun, perlu diperhatikan perbedaan antara merek Careline Israel dan merek Careline Filipina. Careline Israel memiliki logo dengan titik panjang di atas huruf “i”. Harga lipstick Careline dibanderol sekitar Rp780.000.

4. Saboon
Saboon adalah produk skincare asal Israel yang telah ada sejak tahun 1997. Produk ini terbuat dari mineral Laut Mati, ekstrak tumbuhan, dan minyak esensial. Dengan kandungan mineral yang kaya, Saboon telah digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Harga Saboon diperkirakan dimulai dari Rp200 ribu.

5. Dr. Fischer
Dr. Fischer adalah merek yang menjual krim perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami. Pabrik Fischer Pharmaceuticals berbasis di Bnai Brak, dekat Tel Aviv. Produk kosmetik ini telah diekspor ke 30 negara, termasuk Indonesia. Harga untuk beberapa produk Dr. Fischer berkisar dari USD12.00 hingga USD20.00.

Itulah beberapa produk skincare dari Israel yang memiliki harga tinggi. Apakah Anda menggunakan salah satunya?

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *