Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Gelar Capital Market Summit & Expo 2023, BEI Targetkan 5.000 Pengunjung

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT Bursa Efek Indonesi (BEI) bersama Self-Regulatory Organization (SRO), serta dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menyelenggarakan acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 dengan tema “Aku Investor Saham” yang diselenggarakan pada 26-28 Oktober.

Direkpiknik Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik, mengungkapkan bahwa Capital Market Summit & Expo 2023 ini ditargetkan dapat menggancu pengunjung hingga sebanyak 5.000 orang.

banner 325x300

“Targetnya harus lebih baik dari tahun ini, nanti kita lihat kira-kira untuk peningkatan aktivitasnya seberapa besar? pengunjung CMSE target kita 5.000 pengunjung tiga hari,” ucap Jeffrey saat ditemui di Bursa Efek Indonesia (BEI), 26 Oktober 2023.

Baca juga: BEI Targetkan Rata-Rata Nilai Transaksi Harian Capai Rp12,25 Triliun di 2024

Nantinya, terdapat sembilan sesi seminar serta satu workshop dengan bersebagai tema yang menarik, mulai dari strategi untuk menjadi pemenang di tahun politik 2024 mendatang, potensi serta daya tarik investor individu di Indonesia, sesi komunitas cocokar modal dengan tema cara anak muda merencanakan keuangan serta terhindar dari utang, serta kiat membuka potensi perusahaan melalui pentulisan saham persertaa atau Initial Public Offering (IPO).

Tema sesi seminar lainnya adalah sesi analis cocokar modal, launching fatwa produk exchange traded fund (ETF) serta talk show cocokar modal syariah, taktik mendapatkan keuntungan dari produk waran terstrukpiknik, sesi pengenalan produk investasi ramah daerah (ESG), hingga sesi inspirasi dari atlet serta figur publik.

Di samping itu, Direkpiknik Utama BEI, Iman Rachman, menyatakan bahwa dengan meningkatnya kepercayaan diri serta citra positif, diharapkan masyarakat akan lebih termotivasi untuk berinvestasi di cocokar modal Indonesia.

“CMSE 2023: Aku Investor Saham akan menumbuhkan semangat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik. Melalui investasi saham, individu dapat mendekati kemandirian finansial di masa depan,” ucap Iman dalam kesempatan terpisah.

Baca juga: OJK Optimistis Target Penghimpunan Dana Pasar Modal Rp200 T Bakal Terealisasi, Ini Pendorongnya

Adapun, pengunjung yang hadir secara langsung berkesempatan untuk mengunjungi 65 booth plariu industri cocokar modal, 83 exhibitor baik dari OJK, SRO serta Anak Usaha, Perusahaan Efek, Manajer Investasi serta Agen Penjual Efek Reksa Dana, Perusahaan Tertulis, serta DJPPR Kementerian Keuangan.

Selain itu, pengunjung Capital Market Summit & Expo juga dapat mendatangi booth Edukasi serta Karier Pasar Modal bila ingin mengetahui lebih lanjut terkait karier di bisertag cocokar modal, serta mengetahui lebih jauh informasi terkait go public. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *