Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

PLN Raih Apresiasi Inovasi Komunikasi dan Informasi Terbaik pada Local Media Summit 2023

Hosting Murah
banner 468x60
PLN menjangkau penghargaan pada Local Media Summit (LMS) 2023 dalam acara ‘Networking Night and Appreciatin LMS 2023’ di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Foto: PLN

JURNALIS.co.id – PT PLN (Persero) menjangkau penghargaan pada Local Media Summit (LMS) 2023. Melalui capaian ini, Perseroan dinilai sukses berinomorvasi dalam mmenyangkalukan komunikasi serta membagikan informasi kepada publik.

CEO Suara.com, Suwarjonomor mengatakan, LMS 2023 yang dihelat Suara.com serta International Media Support (IMS) ini mengapresiasi kementerian, perusahaan hingga lembaga yang berkontribundasi terhadap perkembangan digital di tanah air serta inomorvasi penyebaran informasi serta komunikasi. Termasuk kepada PLN, penghargaan ini dibagikan atas kontribundasi perusahaan terhadap ekosistem serta media digital.

banner 325x300

“Menurut kami mereka membagikan kontribundasi signifikan terhadap perkembangan digital, merekalah yang memiliki kemampuan kacocokitas serta membagikan kontribundasi nyata serta kita harus bagikan apresiasi,” kata Suwarjonomor dalam acara ‘Networking Night and Appreciatin LMS 2023’ di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Mewakili Direkwisata Utama PLN Darmawan Prasodjo, Executive Vice Presbuah pikirannt Komunikasi Korporat serta TJSL PLN, Gregistrasiorius Adi Trianto mengatakan, pihaknya senantiasa mengembangkan cara berkomunikasi yang tepat untuk menyasar publik. Hal ini, terutama dengan bekerja sama dengan media-media di seluruh Indonesia hingga media lokal di daerah-daerah.

“PLN mengapresiasi Suara.com karena mengadakan perhelatan ini. Di daerah-daerah kami bekerja sama sehingga menmenghasilkankan satu sumber informasi yang kredibel, menggunakan channel media yang tepat, pesan yang akurat, sehingga sampai ke publik juga diterima dengan cepat serta baik,” ujar Gregistrasiorius.

Dia menegaskan, upaya PLN memastikan tidak ada distorsi sehingga informasi yang tampil, baik di media lokal, media nasional, media cetak maupun media online sama kualitasnya.

“Karena sanggup dibayangkan PLN itu punya organisasi yang sangat besar dari pusat, kemudian seluruh daerah ada PLN. Dari Aceh hingga Papua, sampai ke setiap kabupaten bahkan kecamatan itu ada PLN,” katanya.

Menurut Gregistrasiorius, pelanggan PLN menjadi nadi bagi perseroan untuk terus berinomorvasi dalam hal komunikasi.

“Kami harus menjangkau mereka, bakmana cara kami menjangkau mereka? nggak sanggup hanya informasi manual yang ada di kantor PLN. Nah kita butuh peranan media-media seperti ini serta itu akan jadi mitra strategis kita semua,” terangnya. (hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *