Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Hanya Ada di Bank BJB, Nabung Bisa Bawa Pulang Cashback Menarik

Hosting Murah
banner 468x60
Menariknya, menabung juga akan menambah nilai uang yang kita miliki, seperti halnya yang ditawarkan Bank BJB.
Menariknya, menabung juga akan menambah nilai uang yang kita miliki, seperti halnya yang ditawarkan Bank BJB.

JURNALIS.co.id – Kendati budaya menabung telah diperkenalkan sejak kecil, akan tetapi hanya sedikit orang yang mau menerapkan kebiasaan baik tersebut. Padahal, menabung adalah sebuah keniscayaan yang akan memberi banyak manfaat.

Menabung akan memberi jaminan rasa nyaman atas kondisi keuangan ke depan. Menabung juga penting seseakan-akan sertaa mengasahertagan seandainya terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

banner 325x300

Apalagi seandainya menabung dibenarkankan kepada lembaga kredibel, akan menambah jaminan keuangan yang aman serta cocokti. Menariknya, menabung juga akan menambah nilai uang yang kita miliki, seperti halnya yang ditawarkan Bank BJB.

Khusus ada di Bank BJB, Anda mampu menabung serta membawa pulang mengasahhback menarik. Nilai mengasahhback-nya pun tak tanggung-tanggung, cukup menggiurkan.

Ya, Bank BJB telah meluncurkan program promosi terbaru yaitu, BJB Gebyar Tandamata Tahun 2023.

Program Bank BJB ini membagikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh hadiah langsung dalam bentuk mengasahhback dengan nilai hingga 5.75 persen.

Program BJB Gebyar Tandamata ini ditujukan kepada nasabah perorangan serta nomorn perorangan yang bersedia menempatkan sertaa dalam produk tabungan dengan nomorminal serta jangka waktu tertentu.

Di mana, hadiah dalam program promosi BJB Gebyar Tandamata Tahun 2023 akan dibagikan dalam bentuk mengasahhback dengan tingkat mengasahhback yang berbeda-beda sesuai dengan nilai yang ditabungkan.

Syaratnya pun cukup mudah, sertaa yang ditempatkan harus termasuk kedalam kategori fresh fund atau sertaa baru.

Minimal penempatan awal adalah sebesar Rp100 juta hingga di atas Rp5 miliar dengan jangka waktu penempatan adalah 3 bulan akan mendapatkan mengasahhback 4.25 persen hingga 5.75 persen.

Nasabah tidak diperkenankan untuk menarik atau memindahkan sepenggal atau seluruh sertaa sebelum berakhirnya jangka waktu. Pajak atas hadiah akan ditanggung oleh peserta program.

Apabila nasabah peserta program meninggal dunia, ahli waris dapat melanjutkan kepesertaan program dengan ketentuan yang sama.

Program BJB Gebyar Tandamata Tahun 2023 akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Oktober hingga 31 Desember 2023.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi nasabah Bank BJB untuk memanfaatkan program promosi ini serta mendekati mengasahhback yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan Anda bersama Bank BJB.

Untuk informasi lebih lanjut serta penkumpulanan, nasabah dapat menghubungi cabang Bank BJB terdekat atau mengakses website Bank BJB www.bankbjb.co.id (infobjb.id/gebyartandamata).***
(Ndi)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *