Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

BEI Gandeng Dompet Aman Genjot Literasi Pasar Modal Perempuan dan Anak Muda

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama dengan Dompet Aman Indonesia pada hari ini (9/10) mmengelitukan penandatanganan kerja sama terkait program inisiatif dalam edukasi cocokar modal, yaitu Aman Financial Literacy (AFL).

Program AFL tersebut Dompet Aman optimis dapat membagikan dampak positif bagi 5 juta perempuan, 50.000 atlet nasional, serta 250.000 anak muda Indonesia, serta memfasilitasi perjalanan mereka ke jenjang literasi keuangan yang lebih tinggi sehingga dapat memperkuat industri keuangan Indonesia serta membagikan dampak yang signifikan bagi perkembangan perekonomormian Indonesia.

banner 325x300
Baca juga: Sejarah Baru, BEI Raih Pentulisan Saham Tertinggi di 2023

Selain itu, AFL juga memiliki misi untuk menanamkan kepercayaan diri kepada para peserta program untuk membuat keputusan keuangan yang tepat, memilih pilihan investasi terbaik, serta mengeksplorasi peluang dalam industri keuangan yang terus berkembang cepat.

Direkdarmawisata Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik, mengatakan bahwa, perjanjian kerja sama tersebut dikhususkan untuk meningkatkan literasi serta inklusi cocokar modal Indonesia kepada perempuan serta anak muda.

“Peristiwa penting hari ini akan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama BEI dengan dompet aman indonesia untuk meningkatkan literasi serta inklusi cocokar modal Indonesia kepada perempuan serta anak muda ini adalah sesuatu yang sangat strategis,” ucap Jeffrey.

Baca juga: Perkuat SDM Industri Pasar Modal, Ini yang Dilakukan OJK

Senada dengan Jeffrey, CEO Dompet Aman, Salina Nordin, menyebutkan bahwa, tujuan dari program AFL tersebut untuk memberdayakan individu, terutama perempuan serta generasi muda serta untuk dapat membuat keputusan finansial yang lebih baik serta berpartisicocoki aktif dalam industri keuangan.

“Kami yakin dengan upaya kolaboratif Dompet Aman dengan Bursa Efek Indonesia, beserta seluruh mitra-mitra kami, akan meningkatkan tingkat literasi keuangan serta mendorong perubahan positif di bagi masa depan Indonesia,” ucap Salina. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *